get app
inews
Aa Read Next : Temukan Gaya Olahraga Terbaikmu di hemaviton Fit & Health Festival 2024

Setelah Sukses di Lombok, AQUA Elektronik Kembali Gelar AQUA Cup di Jakarta

Rabu, 31 Juli 2024 | 09:11 WIB
header img
AQUA Smash Tournament 2024 sukses digelar, juara siap berlaga di Malaysia. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Setelah sukses menggelar turnamen EPIC AQUA Badminton Cup 2024 di Lombok, Juni lalu, AQUA Elektronik kembali mengadakan turnamen badminton AQUA Cup bertajuk, AQUA Smash Tournament 2024 di Hall Badminton Arcadia, Jakarta Barat.

Turnamen badminton ini berjalan mulai 23 Juni dan berakhir pada 28 Juli kemarin.

”Kami ingin melanjutkan perjalanan transformasi kami dari sisi activity dengan fokus pada badminton melalui berbagai aktivitas yang selaras, salah satunya turnamen badminton. Hal ini merupakan komitmen AQUA Elektronik dalam melakukan transformasi sebagai high end premium brand yang bukan hanya fokus pada produk. Semoga upaya kami dapat terus memberikan manfaat dan menginspirasi masyarakat Indonesia,” ucap Kenji Sadayuki, Presiden Director AQUA Elektronik Indonesia.


AQUA Smash Tournament 2024 ajang unjuk gigi pebulutangkis muda Indonesia. Foto: Ist

 

Turnamen ini diikuti oleh lebih dari 80 peserta dari Jakarta dan sekitarnya. Kategori yang dipertandingkan adalah ganda putra level A dan level B dengan menerapkan sistem poin. Setiap pemain yang bertanding akan mendapatkan poin dan akan dihitung secara total di akhir periode akhir.

Peserta memperebutkan total hadiah jutaan rupiah dan produk AQUA Elektronik. Tidak sampai disitu, AQUA Elektronik juga memberikan grand prize khusus bagi pemenang juara pertama level A, yaitu berhak untuk bertanding mewakili AQUA Elektronik Indonesia dalam Haier-AQUA Cup Badminton Tournament Regional Southeast Asia, yang diadakan di Malaysia. Seluruh tiket pesawat, akomodasi, hingga uang saku akan ditanggung oleh AQUA Elektronik. 

Setelah proses akumulasi poin, keluar sebagai pemenang juara pertama dan berhak bertanding di Malaysia adalah pasangan G. Siwaji Raja dan Muhammad Reza.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut