get app
inews
Aa Read Next : Temukan Gaya Olahraga Terbaikmu di hemaviton Fit & Health Festival 2024

Para Pemenang AQUA Cup Dikirim ke Malaysia untuk Ikuti Turnamen Badminton Asia Tenggara

Kamis, 29 Agustus 2024 | 12:17 WIB
header img
Sukses menggelar AQUA Cup di Lombok, Jakarta, dan Medan, AQUA Elektronik kirim para pemenang ke gelaran Haier-AQUA Regional Badminton Tournament 2024 di Malaysia. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Brand penyedia kebutuhan elektronik rumah tangga terpercaya, AQUA Elektronik kembali memperkuat komitmennya untuk memberi inspirasi dan mendukung olahraga badminton di Indonesia. 

Setelah sukses menggelar turnamen AQUA Cup di Lombok, Jakarta, dan Medan, AQUA Elektronik mengirimkan para pemenang di tiga kota tersebut untuk bertanding mewakili Indonesia dalam gelaran Haier-AQUA Regional Badminton Tournament 2024 di Malaysia.

”Turnamen ini merupakan event yang diselenggarakan oleh Haier Group sebagai wujud komitmen Haier dan AQUA bagi konsumen dan perkembangan olahraga badminton di Asia Tenggara. Kami juga ingin melanjutkan perjalanan transformasi AQUA Elektronik dari sisi activity dengan fokus pada badminton melalui berbagai aktivitas yang selaras salah satunya turnamen badminton. Semoga dengan keikutsertaan pemain Indonesia, dapat melatih kemampuan dan mental mereka ketika bertanding dengan pemain dari negara lain,” ucap Kenji Sadayuki, Presiden Director AQUA Elektronik Indonesia.

Haier-AQUA Regional Badminton Tournament ini diikuti oleh para peserta perwakilan Haier Group dari 5 negara, yaitu AQUA Indonesia, AQUA Vietnam, Haier Thailand, Haier Filipina, dan Haier Malaysia yang bertindak sebagai tuan rumah.

Pemain yang mewakili dari setiap negara adalah para pemenang dari turnamen yang sebelumnya digelar di negara masing-masing. Untuk Indonesia, 7 orang pemain yang terpilih antara lain Ganesen Siwaji Raja, Muhamad Reza Indrawardhana, Vigyan Atma Zarandy, Muliadi Rizka Saputra, Jesselyn, Sylvia Angelia, dan Rizky Febriyana.

Pada pertandingan yang digelar Minggu (18/08), team AQUA Indonesia harus mengakui keunggulan team AQUA Vietnam dengan skor 3-1 dan gagal melangkah ke Final. Keluar sebagai juara adalah Haier Malaysia yang berhasil mengalahkan AQUA Vietnam dengan skor 4-0.

Pada acara ini, digelar juga Meet & Greet bersama atlet kebanggaan Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik yang juga sekaligus menjadi Brand Ambassador Haier Malaysia.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut