get app
inews
Aa Read Next : Bikin Onar Final SEA Games, 2 Pemain dan 3 Ofisial Tim Thailand Diskors

Atlet Rehan/Lisa Targetkan Medali Emas Untuk Indonesia di Sea Games 2023

Kamis, 13 April 2023 | 01:01 WIB
header img
Bulu tangkis Indonesia menurunkan salah satu pemain ganda campuran andalannya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di SEA Games 2023. Foto: PBSI

JAKARTA, iNewsDepok.id - SEA Games 2023 yang akan datang, Indonesia akan diwakili oleh dua atlet bulutangkis berbakat, Rehan dan Lisa. 

Keduanya telah mempersiapkan diri secara intensif untuk berkompetisi di turnamen ini dan berharap dapat membawa pulang medali emas untuk Indonesia.

Rehan, yang merupakan pemain bulutangkis papan atas Indonesia, telah memenangkan beberapa gelar juara di turnamen internasional sebelumnya. 

Dia memiliki teknik permainan yang kuat dan sering membuat lawannya kewalahan di lapangan. Lisa, seorang atlet bulutangkis wanita yang juga berbakat, telah memenangkan beberapa turnamen internasional dan dikenal karena kecepatannya dan ketepatan dalam melakukan pukulan.

Kedua atlet ini akan berkompetisi di nomor tunggal putra dan putri dan juga di nomor ganda campuran. 

Mereka akan menghadapi persaingan sengit dari atlet dari negara-negara lain di Asia Tenggara, namun Rehan dan Lisa yakin bahwa mereka dapat mengalahkan lawan-lawan mereka dengan strategi permainan dan kemampuan teknis yang baik.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan fokus pada tujuan kami untuk membawa pulang medali emas untuk Indonesia," kata Rehan dengan optimis.

SEA Games 2023 akan diikuti oleh atlet dari seluruh negara di Asia Tenggara. 

Rehan dan Lisa berharap dapat memberikan penampilan yang luar biasa dan mempersembahkan kemenangan untuk Indonesia di nomor bulutangkis.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut