get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Seperti Ini Kemewahan Pestana CR7 Lifestyle, Hotel Milik Ronaldo di Marrakesh

Jum'at, 25 Maret 2022 | 08:04 WIB
header img
Hotel Ronaldo di Marrakesh, Maroko, memiliki kolam renang di rooftop. Foto: pestanaCR7.com

JAKARTA, iNews.id - Pesepakbola Cristiano Ronaldo memiliki hotel Pestana CR7 Lifestyle yang mewah dan eksotis di Marrakesh, Maroko. Harga kamar Pestana CR7 Lifestyle di Marrakesh mulai dari £158 hingga tarif termahalnya £372 atau Rp7 jura per malam.

Pestana CR7 Lifestyle merupakan properti yang dimiliki oleh superstar Manchester United, setelah sebelumnya mengoperasikan hotel Ronaldi di Lisbon, Madrid, New York serta pulau asalnya Madeira, Portugal.

BACA JUGA:

Perjuangan Rudy Hadisuwarno dari Nol hingga Sukses Sebagai Maestro Hairstylist Indonesia

"Ketika saya membuka hotel pertama dengan Pestana Group pada 2016, ambisi kami adalah menciptakan merek internasional. Sejak tonggak pertama di Madeira, rumah kami, diikuti oleh hotel Lisbon, kami telah berkembang ke Madrid dan New York,'' kata Ronaldo.


Kamar di hotel Ronaldo di Marrakesh. Foto: pestanacr7.com

Pemain yang tetap bugar di usia 36 tahun tersebut antusias menyambut pembukaan hotel kelima dalam jaringan Pestana.

"Membuka hotel ini di Marrakesh membawa kita ke kota kelima. Tapi lebih dari sekedar angka, itu mewakili koneksi saya ke negara yang saya sukai, dan di mana saya selalu dibuat merasa paling diterima,"jelasnya.

BACA JUGA:

Amanda Rawless Menyukai Kopi dengan Oat Milk, Cocok untuk Momen Puasa

Sementara Presiden Pestana Group Dionisio Pestana mengatakan kemitraan antara Pestana Hotel Group dan Cristiano Ronaldo memasuki babak baru, dengan hotel pertama di Afrika.

“Sebuah benua di mana kelompok itu memulai internasionalisasinya lebih dari 20 tahun yang lalu. Dan di mana ada hasrat sejati dan tanpa syarat untuk sepak bola, di mana Cristiano adalah seorang ahli,” ujar Dionisio Pestana.

Sementara salah seorang juru bicara hotel menambahkan, "Mimpi berubah menjadi kenyataan. Lebih dari sekadar hotel, ini adalah pengalaman tak terlupakan dalam suasana eksotis salah satu kota paling simbol di Afrika."


Sport bar di hotel milik Ronaldo. Foto: pestanacr7.com

Sebagai informasi, hotel Ronaldo di Marrakesh ini menawarkan fasilitas mewah, yakni 174 kamar, spa, pusat bisnis, kolam renang, dan gym. Kamar tidur Pestana CR7 Marrakesh akan membuat nyaman pengunjung.

Menariknya, atap dengan kolam renang menawarkan pemandangan Pegunungan Atlas yang indah. Kolam renang di rooftop yang memanjakan pengunjung di Pestana CR7 di Marrakesh.

Selain itu, Ronaldo dikenal karena nafsu makannya yang sehat. Di hotel Ronaldo ini para tamu dapat makan seperti CR7. Para tamu dapat menikmati menu kolam renang berfokus pada makanan dan minuman sehat.

 

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut