get app
inews
Aa Read Next : FIA UI dan LAMSPAK Bersinergi Tingkatkan Mutu Pendidikan Tinggi

LLDIKTI Wilayah III Dukung ABK PMI Bertransformasi Menjadi Institut Kesehatan Teknologi

Selasa, 01 Oktober 2024 | 20:04 WIB
header img
Pembekalan kepada mahasiswa baru ABK PMI dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2024. Foto: iNews/Tama

"Transformasi ini akan membuka peluang besar untuk kolaborasi, penelitian, dan inovasi yang lebih luas dan bermanfaat bagi masyarakat. ABK PMI akan semakin mampu berperan aktif dalam memberikan solusi terhadap isu-isu kemanusiaan, tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga global," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Toni juga turut memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru ABK PMI dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2024.

Pembekalan ini bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa dalam menghadapi tantangan pendidikan tinggi. Selain Prof. Toni, acara PKKMB juga menghadirkan Psikolog Klinis Jovita Maria Ferliana dan Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Doddy Ginanjar, sebagai pemateri.

"Semoga proses transformasi ini berjalan lancar dan membawa kemajuan signifikan bagi ABK PMI serta memberikan kontribusi positif bagi bangsa Indonesia," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut