get app
inews
Aa Read Next : Kyai Idris Turun Langsung Kampanye Menangkan Imam-Ririn

Sudah Bikin Golkar Maju, dr. Ririn Sanggup Berkarya Sejahterakan Depok

Selasa, 01 Oktober 2024 | 17:39 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Depok, dr Farabi El Fouz Arafiq. Foto: Rivalino

DEPOK, iNews Depok.id - Ketua DPD Partai Golkar Depok dr. Farabi El Fouz mengemukakan alasannya dr. Ririn Farabi Arafiq sanggup berkarya sejahterakan Kota Depok. Menurut Farabi, dr. Ririn telah membuktikan kemampuannya di Partai Golkar Depok. 

Pernyataan Farabi disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara Debat Terbuka Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono - dr Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) yang diselenggarakan PWI Kota Depok, hari ini, Selasa (1/10/2024). 

Dalam acara hadir langsung Imam Budi Hartono dan dr Ririn Farabi Arafiq. Sejumlah politikus Partai Golkar dan PKS juga hadir. 

Menurut Farabi, dr Ririn menjabat sebagai Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Depok dan Ikatan Istri Partai Golkar Kota Depok selama lebih dari 5 tahun. 

Keberadaan dr. Ririn membuat Golkar maju pesat. Pada Pileg 2019, Golkar berhasil meraih 5 kursi dan menempatkan seorang anggotanya jadi pimpinan DPRD Kota Depok. Padahal kala itu sebuah survei memperkirakan Golkar hanya mampu meraih 3 kursi. 

Golkar kemudian terus berkembang dengan raihan 7 kursi di Pileg 2024 di DPRD Depok dan kembali menempatkan wakilnya sebagai pimpinan DPRD Depok yakni H Tajudin Tabri. 

"Selalu dibilang kesuksesan seorang pria karena ada perempuan hebat. Namun dr. Ririn bukan sekadar itu, dr. Ririn ada dalam struktur Partai Golkar dengan peran besar," kata Farabi. 

dr Farabi juga mengemukakan alasannya Golkar berkoalisi dengan PKS untuk mengusung Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024. Menurut Farabi, Kota Depok mengalami kemajuan pesat. 

Farabi mengungkapkan penilaiannya tidak subyektif melainkan fakta banyaknya indikator keberhasilan dan penghargaan yang diraih Pemkot Depok

Farabi mencontohkan 28 penghargaan tingkat nasional dan 41 penghargaan tingkat provinsi. "Untuk pelayanan publik, Pemkot Depok meraih juara 2 tingkat nasional," jelas Farabi. 

" Ini lomba tingkat nasional, panitianya tidak main-main. Kita harus lihat data dan fakta bahwa Depok mengalami kemajuan," tandas Farabi. 

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut