get app
inews
Aa Read Next : Imam-Ririn Nomor 1, SS-Chandra Nomor 2: Hasil Pengundian Paslon Pilkada Depok 2024

dr Ririn Lanjut Wujudkan Satu Keluarga Satu Beasiswa Sarjana

Senin, 23 September 2024 | 23:32 WIB
header img
dr Ririn silaturahmi dengan mendatangi warga untuk edukasi Kesehatan dan Pengobatan Gratis hari ini Senin (23/9/2024). Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Calon wakil wali kota Depok, dr Ririn Farabi Arafiq akan melanjutkan dan mewujudkan program satu keluarga satu beasiswa sarjana guna meningkatkan taraf pendidikan dan kesejahteraan warga Depok. 

dr Ririn menyatakan hal tersebut saat silaturahmi dengan mendatangi warga untuk edukasi Kesehatan dan Pengobatan Gratis hari ini Senin (23/9/2024) di 2 tempat berbeda di wilayah Kecamatan Limo dan Kecamatan Cimanggis.

Acara di hadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok H Dindin Saprudin, Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar H Tajudin Tabri, Anggota Dewan DPRD Kota Depok Samuel BP Situmorang dan Faresh Al Fouz serta Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq dan tokoh masyarakat setempat.

dr Ririn menyatakan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menyerahkan secara simbolis bantuan sosial (Bansos) Kartu Depok Sejahtera (KDS) untuk Beasiswa Pendidikan Mahasiswa Afirmasi Berprestasi (Bidik Manis) di Aula BJB Kota Depok, pada Senin (09/09/24). 

Setiap penerima manfaat KDS Bidik Manis berhak mendapatkan bansos senilai Rp15 juta berupa dana non tunai atau dalam bentuk buku tabungan Bank BJB.

Program Pemkot Depok melalui program beasiswa via Bidik Manis, dinilai dapat memajukan Kota Depok.

"Kami ingin ada setidaknya satu sarjana dalam satu keluarga agar dapat meningkatkan ekonomi keluarganya," tutup dr. Ririn.

Warga yang antusias dengan pengobatan gratis dan program kesehatan ini juga menyatakan dukungannya untuk dr Ririn Farabi Arafiq menjadi calon wakil wali Kota Depok dalam Pilkada Depok 2024.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut