get app
inews
Aa Read Next : Cilacap Punya Pabrik Pengolah Sampah Jadi Bahan Baku Bakar Pengganti Batu Bara Pertama di Indonesia

Maling Laptop Ditukar Buku, Akhirnya Ditangkap di Bus PO Tividi

Jum'at, 23 Februari 2024 | 07:14 WIB
header img
Kru dan penumpang bus PO Tividi berhasil membekuk maling laptop. Foto: iNews Depok/Tama

DEPOK, iNewsDepok.id - Viral video yang memperlihatkan kericuhan di dalam bus antarkota antarprovinsi (AKAP). Peristiwa ini terjadi saat pria diduga pelaku pencurian di dalam bus dengan modus menukar laptop dengan buku tertangkap saat menaiki bus PO Tividi.

Detik-detik tertangkapnya pencuri tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh akun X (Twitter) @merapi_uncover. Terlihat seorang pria berjaket hitam dengan menenteng sebuah tas digiring keluar bus.

“Maling tertangkap di bus, sindikat nuker laptop dengan buku, kecekel neng Klaten (tertangkap di Klaten),” tulis keterangan unggahan video @merapi_uncover di X (Twitter), Kamis (24/2/2024).

“Polsek, polsek, polsek. Opo? Opo? Kowe maling cuk! (apa? Apa? Kamu maling). Maling, maling, ini korbannya mas,” ujar seorang pria di dalam bus.

“Siapa yang maling? Ayo, ayo (ke polsek),” kata pria yang diduga sebagai maling dengan modus menukar laptop dengan buku tersebut.

Namun, tidak dijelaskan lebih detail dari unggahan video oleh akun @merapi_uncover bagaimana tindak lanjut terhadap pria yang diduga sebagai maling laptop di dalam bus tersebut.


Dua terduga pelaku maling laptop di dalam bus PO Tividi. Foto: Tangkapan Layar 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut