get app
inews
Aa Read Next : AI Jadi Ancaman Dunia, Elon Musk dan Pencipta ChatGPT Hadiri Pertemuan di Inggris

Linda Yaccarino: Video Call Akan Hadir di Medsos X

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 09:00 WIB
header img
Elon Musk dan Linda Yaccarino. Yaccarino mengumumkan jika X akan menyediakan fitur video call. Foto: AP/Rebecca Blackwell

DEPOK, iNewsDepok.id - CEO X, dulunya Twitter, Linda Yaccarino mengonfirmasi jika video call atau panggilan video akan menjadi fitur terbaru yang akan ada pada aplikasi X. Yaccarino membuat komentar tersebut dalam wawancaranya oleh CNBC, Kamis (10/8/2023).

"Anda akan segera dapat melakukan panggilan obrolan video tanpa harus memberikan nomor telepon Anda kepada siapa pun di platform (X)," ungkap Yaccarino kepada Sara Eisen dari CNBC, dikutip dari TechCrunch pada Jumat (11/8/2023).

Sebelumnya, seorang desainer di X Andrea Conway memberi petunjuk tentang fitur tersebut di akun X miliknya. Ia mengisyaratkan jika ia baru saja menelepon seseorang di aplikasi X.

Postingan Conway tersebut tampaknya menunjukkan, fitur yang diumumkan Yaccarino sedang dalam pengembangan.

Penambahan fitur-fitur yang akan dibawa oleh X sejalan dengan misi dari Elon Musk dan Yaccarino sendiri untuk membuat X sebagai "aplikasi segalanya" yang mencakup video berdurasi panjang, pembayaran digital, dan langganan kreator.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut