get app
inews
Aa Read Next : Dukung Program Pemerintah, “ACE untuk Indonesia Bersih” Hadir di Lebih dari 60 Kota

Harpelnas 2023, Kawan Lama Group Sapa Pelanggan Lebih dari 100 Toko di 61 Kota

Kamis, 07 September 2023 | 13:27 WIB
header img
Manajemen ACE bersama pelanggan berjoget bersama dalam acara ACE Appreciation Day, dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2023, Sabtu, 2 September 2023, di ACE Mal Artha Gading, Jakarta Utara.. Foto: Dok

Melalui ruparupa rewards, para pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan, mulai dari gratis biaya pendaftaran, harga spesial khusus member, akumulasi dan penggunaan poin lintas brand, hadiah langsung saat bergabung, hadiah saat anggota keluarga berulang tahun, gratis ongkir, gratis biaya instalasi, gratis bungkus kado, dan membership yang berlaku seumur hidup. Rencananya pendaftaran ruparupa rewards sudah dapat dilakukan mulai tanggal 9 September 2023.

Untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Kawan Lama Group juga menghadirkan WhatsApp Chatbot Customer Care versi terbaru. Selain sudah mendukung membership ruparupa rewards, melalui versi terbarunya para pelanggan dapat mendapatkan berbagai informasi mengenai promo terbaru, pelacakan pengiriman produk, dan layanan instalasi produk.

Program chatbot via WhatsApp adalah bentuk inovasi Kawan Lama Group untuk menghadirkan layanan customer care yang sigap dan mudah diakses kapan saja.

Adeline menjelaskan Kawan Lama Group berkomitmen untuk terus melayani dengan hati dan berinovasi tanpa henti. Hal ini diwujudkan melalui satu member ruparupa rewards dan hadirnya versi terbaru WhatsApp Chatbot Customer Care.

Pada awal program, kata Adeline pihaknya akan mengintegrasikan member Toys Kingdom, dan Selma. Lalu secara bertahap berbagai membership brand Kawan Lama Group lainnya juga akan mulai terhubung.

“Harapannya, ruparupa rewards dan program chatbot versi terbaru ini dapat semakin meningkatkan pengalaman berbelanja bagi seluruh pelanggan kami dan akhirnya mewujudkan kehidupan yang lebih baik,”pungkas Adeline.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut