get app
inews
Aa Read Next : Buka Gerai Baru, Hapimart Siap Meriahkan Grand Mal Bekasi

INFORMA Buka Toko ke-115, Terbesar di Jakarta Utara

Selasa, 04 April 2023 | 07:43 WIB
header img
INFORMA membuka toko baru ke-115 di Pluit, terbesar di Jakarta Utara. Foto: Dok. Kawan Lama Group

JAKARTA, iNewsDepok.id - INFORMA membuka toko terbarunya di Emporium Mall Pluit, Jalan Pluit Selatan Raya No. 1, Penjaringan, Jakarta Utara. Toko yang baru diresmikan pada Jumat (31/3/2023), merupakan yang terbesar di Jakarta Utara (Jakut).

Vice President of Marketing Communication INFORMA, Bertha Hapsari mengatakan pembukaan toko baru di Emporium Mall merupakan salah satu wujud komitmen untuk hadir lebih dekat dan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menjangkau produk dan layanan berkualitas dari INFORMA.

“Kami memilih Emporium Mall untuk toko ke-12 kami di Jakarta karena melihat lokasi yang strategis dan mudah diakses. Pembukaan di Emporium Mall ini menambah jumlah toko INFORMA menjadi 115 toko di 48 kota di Indonesia,” ujar Bertha dalam keterangannya, dikutip Selasa (4/4/2023).

Toko ini memiliki luas 4.595 meter persegi, sehingga INFORMA Emporium Mall menjadi toko INFORMA terbesar yang beroperasi di Jakut. Toko baru ini memberikan penawaran istimewa bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya.

INFORMA Emporium Mal dilengkapi dengan konsep baru, yang mengedepankan tata letak barang berdasarkan lima zonasi, yaitu Living Zone, Dining Zone, Sleeping Zone, Commercial Zone, dan Junior Zone. Hal tersebut untuk memudahkan pelanggan berbelanja furnitur dan aksesoris sesuai ruangan dan memberikan inspirasi dekorasi ruangan yang diinginkan.

Pengunjung bisa menikmati beragam keseruan dengan memberikan penawaran istimewa pun dapat dinikmati oleh para pelanggan untuk memenuhi segala kebutuhannya di INFORMA Emporium Mall Pluit.

Penawaran istimewa yang memanjakan para pelanggan di Jakut, di antaranya diskon hingg 60 persen. Lalu penawaran harga menarik untuk ragam produk pilihan, hadiah merchandise eksklusif untuk minimum perbelanjaan tertentu, dan kupon potongan harga hingga Rp300 ribu.

Selain itu pengunjung bisa daftar membership secara gratis, serta potongan harga untuk Clean and Care, yaitu layanan pembersihan matras, sofa dan AC dari INFORMA.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut