get app
inews
Aa Read Next : Dukung Program Pemerintah, “ACE untuk Indonesia Bersih” Hadir di Lebih dari 60 Kota

Harpelnas 2023, Kawan Lama Group Sapa Pelanggan Lebih dari 100 Toko di 61 Kota

Kamis, 07 September 2023 | 13:27 WIB
header img
Manajemen ACE bersama pelanggan berjoget bersama dalam acara ACE Appreciation Day, dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2023, Sabtu, 2 September 2023, di ACE Mal Artha Gading, Jakarta Utara.. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kawan Lama Group merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 dengan mengapresiasi pelanggan setianya melalui serangkaian program dan promosi menarik. Kelompok unit bisnis multisektor yang bergerak dalam enam pilar bisnis dan menaungi lebih dari 30 merek, memiliki misi memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.

Untuk itu, Kawan Lama Group menurunkan jajaran manajemennya ke toko, untuk menyapa, mendengarkan saran dan masukan, serta memberikan apresiasi langsung kepada para pelanggan setianya. Kawan Lama Group juga mengumumkan kehadiran ruparupa rewards dan fitur terbaru dari WhatsApp Chatbot Customer Care untuk semakin meningkatkan pelayanan merek usaha Kawan Lama Group.

Adeline Ausy Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group menyampaikan seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Harpelnas 2023 jajaran manajemen Kawan Lama Group kembali turun ke toko untuk secara langsung mengapresiasi para pelanggan yang telah berkontribusi dalam jalannya bisnis kami,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (7/9/2023).

Tak kurang dari 100 orang perwakilan manajemen turun ke lebih dari 100 toko ACE, INFORMA, INFORMA Custom Furniture, Toys Kingdom, Home Galleria, SELMA, Pendopo, Chatime, Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! CURRY Genki no Minamoto di 61 kota sepanjang bulan September.

“Selain menyapa dan memberikan apresiasi, perwakilan manajemen juga akan berbincang dan mendengarkan langsung masukan dan aspirasi pelanggan, sebagai bahan evaluasi dan bekal inovasi tanpa henti,” ujar Adeline.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut