get app
inews
Aa Read Next : Dukung Program Pemerintah, “ACE untuk Indonesia Bersih” Hadir di Lebih dari 60 Kota

Harpelnas 2023, Kawan Lama Group Sapa Pelanggan Lebih dari 100 Toko di 61 Kota

Kamis, 07 September 2023 | 13:27 WIB
header img
Manajemen ACE bersama pelanggan berjoget bersama dalam acara ACE Appreciation Day, dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2023, Sabtu, 2 September 2023, di ACE Mal Artha Gading, Jakarta Utara.. Foto: Dok

Selain itu, berbagai merek usaha Kawan Lama Group juga mengadakan berbagai kegiatan bersama pelanggan lainnya. Mulai dari ACE Appreciation Day yang dihadirkan secara spesial untuk member setia ACE. Kemudian Relax Corner dan Free Health Check Up persembahan INFORMA dan SELMA. Playdate Seru Bersama Toys Kingdom untuk menyapa para pelanggan anak-anak.

Hadir pula tantangan seru ATARU Shopping Sprint untuk para pelanggan setia ATARU. Customer Treatment Day Pendopo yang menghadirkan gelaran tari tradisional, treatment pijat, dan sajian hidangan malam.

Juga member Gathering oleh F&B Indonesia, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime, Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! CURRY Genki no Minamoto. Tak ketinggalan, ruparupa juga menyapa pelanggan terpilih langsung ke tempat tinggal mereka.

Untuk melengkapi rangkaian aktivitas di Harpenas 2023, berbagai brand Kawan Lama Group juga menghadirkan berbagai program dan promo menarik yang dapat dinikmati para pelanggan.

Mulai dari potongan harga istimewa, extra point dan double point, gratis tas belanja, voucher belanja untuk produk tertentu, cashback, harga khusus member, hadiah langsung untuk pembelian dengan nominal tertentu, harga spesial untuk produk pilihan, hingga program pesta belanja 9.9.

Melalui platform ruparupa, inisiatif digital Kawan Lama Group, hadir pula ruparupa rewards untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan. ruparupa rewards adalah penggabungan program membership yang memberikan keuntungan lebih banyak agar pelanggan menjadi lebih happy.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut