get app
inews
Aa Read Next : Dukung Program Pemerintah, “ACE untuk Indonesia Bersih” Hadir di Lebih dari 60 Kota

Dorong Kepedulian Lingkungan, ACE Gelar Aksi Kebersihan di 10 Kota

Senin, 26 Juni 2023 | 15:00 WIB
header img
PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) yang merupakan pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, melakukan kontribusi sosial untuk lingkungan melalui pelaksanaan kegiatan bersih-bersih di 10 kota di Indonesia. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) yang merupakan pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, melakukan kontribusi sosial untuk lingkungan melalui pelaksanaan kegiatan bersih-bersih di 10 kota di Indonesia.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Program Indonesia Bersih yang secara rutin dijalankan dan merupakan bagian dari program keberlanjutan ACE di Pilar Lingkungan. Kegiatan ini melibatkan para karyawan store ACE.

Melinda Pudjo, Head of Corporate Communications PT ACE Hardware Indonesia Tbk mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kelanjutan komitmen ACE untuk terus berkontribusi bagi lingkungan serta masyarakat di Indonesia.

Selain melalui dukungan alat-alat kebersihan, kali ini ACE juga ingin mendorong gaya hidup sehat dengan berjalan kaki maupun bersepeda bersama.

“Harapannya, kegiatan ini semakin menginspirasi keluarga Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang bersih dan sehat,” ujar Melinda.

Kegiatan kali ini terdiri dari pawai yang dibagi menjadi barisan jalan sehat sambil membersihkan sampah di sekitar dan gowes sehat. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti dengan penyerahan dukungan alat-alat kebersihan, seperti tempat sampah outdoor serta sapu kebun, untuk lokasi setempat.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut