TANGERANG SELATAN, iNewsDepok.id - Optik modern terbaru Eye Soul resmi membuka gerai pertamanya di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, pada (26/3/2022).
Brand yang mengusung tagline Stylish Eyewear Destination ini menyediakan koleksi kacamata berkualitas untuk menunjang vision dan style untuk anak-anak dan dewasa, didukung pengalaman belanja yang berbeda.
BACA JUGA:
Hebat! Empat Orang Indonesia Ini Masuk Daftar 500 Orang Terkaya di Dunia 2022
Ausy Adeline Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group mengatakan Eye Soul hadir untuk merespon kebutuhan gaya hidup saat ini yang banyak terpapar oleh penggunaan layar gadget dengan menyediakan produk yang membantu menjaga mata dari paparan sinar radiasinya, serta untuk meningkatkan penglihatan.
“Kami juga menyadari fungsi kacamata pun kini juga berkembang menjadi penunjang penampilan, sehingga Eye Soul menggabungkan kedua fungsi tersebut dengan mengusung tagline Stylish Eyewear Destination,” ucap Ausy dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu (30/3/2022).
Nama Eye Soul terinspirasi dari perpaduan pentingnya fungsi mata dalam kehidupan yang juga dapat memperlihatkan karakter seseorang hingga digambarkan sebagai jendela jiwa, serta fungsi kacamata sebagai fashion item yang juga menggambarkan karakter penggunanya.
BACA JUGA:
Tradisi-tradisi Masyarakat Betawi Sambut Ramadan
Oleh karena itu, berbagai koleksi kacamata dan aksesori yang tersedia tidak hanya berguna untuk kesehatan mata, tetapi juga meningkatkan gaya sesuai dengan bermacam karakter.
Beragam pilihan bisa ditemukan mulai dari kacamata baca (optical), kacamata hitam (sunglasess), hingga magnetic eyewar (2 in 1 eyewear) yang fungsional karena menggabungkan kacamata baca dengan sunglasses, dengan model klasik maupun tren terbaru.
Pada pembukaan gerai pertama ini, Eye Soul menghadirkan model kacamata tren 2022 seperti Oversized Silhouettes yang berukuran besar, Aviators dan cat-eye dengan beragam aksen yang unik, Translucent Frames yang transparan, Shaded Lenses hingga Colorful Frames dengan warna-warna yang stylish, dan koleksi kacamata akan terus disesuaikan dengan tren setiap tahunnya.
Berbagai pelengkap juga dihadirkan seperti lensa kontak, cairan pembersih kacamata, bahkan alat pijat mata untuk relaksasi.
Hadir sebagai gerai optik modern, Eye Soul juga memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggannya. Selain melakukan pemerikasaan mata, staf Eye Soul juga akan mendalami kebutuhan dan aktivitas yang biasa dilakukan oleh pelanggan untuk memberikan rekomendasi model serta material kacamata yang sesuai dengan gaya dan karakter.
BACA JUGA:
Di Usia 45 Tahun Ciliandra Fangiono Miliki Kekayaan Rp26,1 Triliun dari Bisnis Sawit
Ragam material mulai dari metal hingga titanium, serta pilihan lensa dengan harga ekonomis hingga premium bisa menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan. Koleksi kacamata yang dimiliki Eye Soul tersedia untuk segala usia, mulai dari usia 7 tahun hingga dewasa.
Di samping itu, kepuasan belanja juga dihadirkan melalui after sales service untuk pelanggan, seperti gratis case kacamata dan kain pembersih (cleaning cloth), serta gratis jasa pembersihan kacamata, frame adjusting, cek mata dan konsultasi, serta penggantian nose pad (bantalan hidung).
Sedangkan untuk lensa, tersedia garansi coating hingga 2 tahun, serta garansi kenyamanan hingga 30 hari untuk lensa pilihan.
BACA JUGA:
Kosmetik MS Glow Laku Terjual 2 Juta Produk Setiap Bulan, Shandy Purnamasari Ungkap Strateginya
Untuk mendukung gaya belanja milenial, Eye Soul melayani pelanggan baik secara offline melalui gerai optik bergaya modern yang mengusung open concept sehingga pelanggan bisa lebih leluasa untuk mencoba berbagai model kacamata namun dengan protokol kesehatan, dan dilengkapi Optometris berpengalaman.
Sedangkan untuk belanja secara online dapat melalui website e-commerce www.ruparupa.com/Eyesoul. Untuk mendapatkan informasi mengenai tren Kacamata, pelanggan bisa masuk ke website ww.eyesouleyewear.co.id dan Instagram @Eyesouleyewear.
Untuk merayakan pembukaan gerai optik modern pertamanya, ada penawaran menarik dari Eye Soul hingga 12 April 2022.
“Salah satunya diskon hingga 30 persen khusus koleksi magnetik, ekstra diskon 10 persen untuk seluruh produk menggunakan kartu kredit dan debit BCA,” papar Ausy.
Eye Soul merupakan salah satu bisnis di bawah naungan PT Home Center Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group yang senantiasa mengembangkan produk dan layanan untuk merespon kebutuhan gaya hidup yang terus berubah, terutama di masa pandemi.
Sebelumnya PT Home Center Indonesia telah menghadirkan berbagai produk penunjang kebersihan dan kesehatan, membuat rumah lebih optimal, hingga penunjang produktivitas di rumah, dan kini melengkapinya melalui produk eyewear untuk menunjang produktivitas di tengah meningkatnya kegiatan yang mengunakan gadget.
Editor : Kartika Indah Kusumawardhani