get app
inews
Aa Read Next : Harpelnas 2023, Kawan Lama Group Sapa Pelanggan Lebih dari 100 Toko di 61 Kota

Torehkan Pencapaian Impresif di 2022, Informa Dianugerahi Penghargaan Ritel Furnitur Terbaik

Sabtu, 17 Juni 2023 | 09:59 WIB
header img
Informa meraih penghargaan sebagai ritel furnitur terbaik di Indonesia atau Furniture Retailer of the Year - Indonesia pada malam penganugerahan Retail Asia Awards 2023 yang dilaksanakan di Singapura. Foto: Dok Informa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Informa meraih penghargaan sebagai ritel furnitur terbaik di Indonesia atau Furniture Retailer of the Year - Indonesia pada malam penganugerahan Retail Asia Awards 2023 yang dilaksanakan di Singapura, pada Kamis (15/6/2023). Retail Asia Awards merupakan ajang penghargaan tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Majalah Retail Asia garapan Charlton Media Group.

Tahun ini adalah kali ke-18 dilaksanakannya ajang Retail Asia Awards. Acara ini diikuti oleh peritel terbaik dari seluruh wilayah Asia, mulai dari Asia Pasifik, Asia Tengah, Asia Timur, Asia Selatan, Asia Tenggara, hingga Asia Barat.

Adapun deretan dewan juri ahli yang dipercaya untuk menentukan peritel unggulan dengan inisiatif yang paling menonjol, di antaranya Olivier Gergele - Asean Consumer Leader EY, Anson Bailey - Head of Consumer & Retail, ASPAC KPMG China, Michael Cheng - Asia Pacific, Mainland China & Hong Kong Consumer Markets Leader PwC serta beberapa pakar di industri ritel lainnya.


Informa. Foto: Dok

Berdasarkan hasil penilaian dari para dewan juri ahli di Retail Asia Awards, keberhasilan Informa dalam ajang bergengsi ini didorong kegemilangannya dalam menerapkan strategi bisnis dan kampanye pemasaran yang berhasil menjawab kebutuhan pelanggan.

Dengan demikian, Informa mampu mempertahankan pencapaian pertumbuhan penjualan offline dan peningkatan penjualan online dalam tiga tahun terakhir, serta menjadikan Informa sebagai peritel furnitur omnichannel yang mampu menghadapi konsumen masa kini yang dinamis.

Managing Director Informa Meutia Kumala mengatakan penghargaan sebagai Furniture Retailer of the Year - Indonesia ini merepresentasikan kerja keras setiap insan di dalam tim Informa untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut