get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Berkenalan dengan Patrick Mahomes: Pemain Top Nomor 1 NFL Saat Ini

Rabu, 09 Agustus 2023 | 13:05 WIB
header img
Patrick Mahomes Atlet NFL Nomor 1 saat ini. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Patrick Mahomes, seorang quarterback yang fenomenal dari Kansas City Chiefs, telah menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain papan atas dalam National Football League (NFL) saat ini.

Dengan keterampilan luar biasa dan kemampuan luar biasa dalam mengendalikan permainan, Mahomes telah menginspirasi banyak penggemar dan sesama pemain dengan bakatnya yang luar biasa. Dalam esai ini, kita akan mempelajari lebih lanjut tentang kehidupan dan karirnya yang luar biasa, dan mengungkap betapa Mahomes adalah atlet yang luar biasa.

Patrick Mahomes lahir pada 17 September 1995 di Tyler, Texas. Dari usia dini, Mahomes memiliki minat besar dalam olahraga, terutama dalam Amefuto dan baseball. Bakat atletiknya yang menonjol terbukti ketika Mahomes bermain di tim Amefuto SMA. Dia dengan cepat menjadi quarterback yang menonjol, memimpin timnya menuju kemenangan dalam berbagai pertandingan penting.

Setelah lulus dari SMA, Mahomes melanjutkan karir Amefuto-nya di Texas Tech University. Di perguruan tinggi, dia mendemonstrasikan keterampilan luar biasa dalam melempar dan mengontrol permainan.

Mahomes memecahkan berbagai rekor perguruan tinggi dan menjadi salah satu quarterback terbaik di negara tersebut. Kemampuan luar biasa ini tidak luput dari pandangan tim-tim NFL, yang akhirnya membuat Kansas City Chiefs memilihnya dalam Draft NFL 2017.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut