get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Tinju Pekan Ini, George Kambosos Jr vs Maxi Hughes, Emperor Bangkit Setelah Kalah dari Devin Haney

Senin, 17 Juli 2023 | 10:31 WIB
header img
George Kambosos Jr petinju Australia keturunan Yunani akan menghadapi Maxi Hughes dalam duel tinju akhir pekan ini, 25 Juli 2023. Foto: Top Rank

DEPOK, iNewsDepok.idGeorge Kambosos Jr, petinju Australia keturunan Yunani pekan ini kembali naik ring melawan Maxi Hughes. Petinju berjuluk The Emperor ini berupaya bangkit lagi setelah kalah 2 kali dari Devin Haney.

Duel George Kambosos Jr vs Maxi Hughes akan berlangsung, hari Minggu, 23 Juli 2023 WIB. Duel bertempat di Firelake Arena, Shawnee, Oklahoma, Amerika Serikat.

Duel dipromotori Bob Arum (Top Rank), Lou DiBella (DiBella Entertainment), Tony Holden (Holden Productions). Penata tanding Brad Goodman.

Duel ini menjadi ajang bagi George Kambosos Jr untuk bangkit kembali setelah kalah 2 kali berturut-turut dari Devin Haney. Kekalahan dari Devin Haney dalam duel pertama, 5 Juni 2022, membuat gelar kelas Ringan WBA, IBF dan WBO lenyap seketika.

Duel ulang hasilnya juga sama, George Kambosos dipecundangi Devin Haney dengan kekalahan angka mutlak.

George Kambosos mendapat gelar kelas Ringan setelah mengalahkan Teofimo Lopez pada 27 November 2021.

Total rekor ring George Kambosos 22-2 (10 menang KO). Petinju bertinggi 174 cm ini dan jangkauan tangannya 173 cm ini berumur 30 tahun.

Profil Singkat Maxi Hughes

Maxi Hughes berumur 33 tahun. Petinju Inggris ini adalah pemegang sabuk IBO kelas Welter dan sabuk WBC Internationational.

Petinju bergaya kidal ini (southpaw) mengantongi rekor 33-5-2. Dalam duel terbarunya, Maxi Hughes mengalahkan Kid Galahad untuk merengkuh sabuk IBO.

Maxi Hughes tercatat belum terkalahkan dalam 7 duel terakhirnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut