get app
inews
Aa Read Next : PO Narendra Hadirkan Emperor Suites Class Rute Jakarta-Ponorogo

PO Mutiara Express, Pendatang Baru Bus Suite Class Rute Jakarta-Surabaya

Jum'at, 14 Juli 2023 | 20:44 WIB
header img
PO Mutiara Express suite class rute Jakarta-Surabaya. Foto : Instagram @laksanabus.

DEPOK, iNewsDepok.id – Layanan bus antarkota antarprovinsi (AKAP) suite class rute Jakarta-Surabaya semakin banyak pilihan dengan hadirnya Perusahaan Otobus (PO) Mutiara Express.

PO Mutiara Express beroperasi melayani perjalanan Jakarta-Surabaya mulai Sabtu (15/7/2023). Sebelumnya PO Mutiara Express telah melakukan road test Jakarta-Surabaya pada Selasa (11/7/2023).

Saat ini telah tersedia enam unit bus PO Mutiara Express yang melayani perjalanan Jakarta-Surabaya dan sebaliknya. Armada yang digunakan memakai body SR3 Laksana dari karoseri Laksana Semarang dan menggunakan mesin Mercedes Benz OH 1626 Automatic Transmission.

Untuk fasilitas PO Mutiara Express sama dengan pada bus suite class lainnya, seperti seat 1-1 atas bawah, bantal, selimut, colokan pengisi daya ponsel, AC, toilet, air mineral dan layanan servis makan saat istirahat perjalanan.

Dikutip dari akun resmi Instagram PO Mutiara Express @mutiaraexpress_bus, untuk layanan servis makan dilakukan di resto McDonald's (McD) atau di California Fried Chicken (CFC).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut