get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Tepis Isu Bangkrut, PO Kencana Kembali Beroperasi

Sabtu, 24 Juni 2023 | 13:18 WIB
header img
PO Kencana rute Jakarta-Jepara kembali beroperasi. Foto : Tangkapan layar YouTube Kencana Indonesia Official.

DEPOK, iNewsDepok.id – Setelah menyatakan berhenti beroperasi dan diisukan mengalami bangkrut, kini Perusahaan Otobus (PO) Kencana yang melayani perjalanan Jakarta-Jepara akan kembali beroperasi.

Dikutip dari akun resmi Instagram PO Kencana @kencana.indonesia pada Jumat (23/06/2023), pihak PO Kencana membagikan kabar bahwa mereka akan beroperasi kembali mulai Minggu 25 Juni 2023.

“Dear Kencana Lovers. Akhirnya bis kesayangan kembali lagi beroperasi nih gengs. Tunggu apalagi? Yuk reservasi sekarang juga! Ooiyaaa.. Pemesanan tiket melalui aplikasi bisa dapetin potongan harga 15-20k looh,” tulis unggahan Instagram PO Kencana.

Beroperasinya kembali PO Kencana ini, sekaligus menepis isu yang beredar di berbagai media sosial yang mengabarkan bus asal kota Jepara ini bangkrut. Padahal PO Kencana berhenti beroperasi beberapa waktu yang lalu dalam rangka pembenahan dalam manajemen perusahaan.

Berhentinya operasional PO Kencana sempat membuat heboh kalangan bismania atau para pecinta bus. Pasalnya belum lama ini PO Kencana baru saja meluncurkan bus double decker mewah.

Bus double decker yang memiliki julukan Kezia tersebut menggunakan bodi Avante D2 lansiran Karoseri Tentrem Malang, yang dibangun di atas sasis Scania K410iB. Scania K410iB sendiri merupakan sasis jenis triple axle, atau sering disebut sebagai sasis tronton.

Selain Kezia, PO Kencana sebelumnya sudah memiliki 2 bus double decker lainnya yang memiliki julukan Emiliano dan Valentino.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut