get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Menerima Tawaran Cak imin Untuk Bekerja Sama Membangun Bangsa

PO Narendra Hadirkan Emperor Suites Class Rute Jakarta-Ponorogo

Sabtu, 29 Juli 2023 | 14:46 WIB
header img
PO Narendra double decker Emperor Suites Class dan King Class rute Jakarta-Ponorogo. Foto : Instagram @andriawanpratikto.

DEPOK, iNewsDepok.id – Perusahaan Otobus (PO) Narendra yang merupakan bus pendatang baru asal kota Ponorogo Jawa Timur, menghadirkan kelas layanan terbaru untuk perjalanan Jakarta-Ponorogo, yaitu Emperor Suites Class.

Layanan kelas terbaru yang dihadirkan PO Narendra ini, merupakan konsep baru di kelas bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Selain Emperor Suites Class, pada bus ini juga tersedia King Class yang sama dengan kelas Super Executive pada bus AKAP yang lain.

Dikutip dari kanal YouTube Andriawan Pratikto, PO Narendra ini menggunakan bus Double Decker dengan sasis Scania K410iB dan body Jetbus 2 SDD. Bus ini melayani perjalanan Parung-Jakarta-Ngawi-Madiun-Ponorogo.

Jadwal keberangkatan dari Terminal Parung pada jam 16.15WIB, dilanjutkan menuju Terminal Pondok Cabe, Terminal Pondok Pinang, Pasar Rebo, Bekasi Timur, dan langsung menuju Ngawi, Madiun dan Ponorogo.

Di deck bagian bawah tersedia Emperor Suites Class dengan fasilitas yang mewah. Konsep kelas ini adalah penumpang menyewa ruangan Emperor Suites Class, yang bisa ditempati 3 penumpang. Jadi harga yang tertera berlaku untuk 3 penumpang untuk sekali perjalanan. Kelas ini cocok untuk perjalanan bersama keluarga, teman, dan rekan bisnis.

Fasilitas yang tersedia di Emperor Suites Class adalah 3 kursi single ukuran jumbo dengan leg rest, bantal, selimut, kursi sofa, TV, bagasi kabin, dan beragam makanan ringan.

Dan yang unik, di kelas ini ada fasilitas kulkas kecil yang berisi beragam minuman ringan. Ini merupakan hal baru yang ada di dalam fasilitas bus AKAP. Dan semua makanan ringan dan minuman tersebut gratis atau tidak dikenai biaya tambahan.

Ruangan  Emperor Suites Class dibuat kedap suara, sehingga penumpang bisa bebas berkaraoke atau nonton film di TV yang tersedia selama dalam perjalanan.

Sementara di deck atas merupakan King Class dengan kursi penumpang ukuran jumbo dilengkapi leg rest dengan konfigurasi 2-1. Jumlah totalnya sebanyak 21 kursi, sehingga jarak antar kursi semakin luas dan kaki penumpang bisa selonjoran selama dalam perjalanan.

Selain itu setiap kursi juga dilengkapi bantal, selimut, perangkat mini audio video, dan colokan pengisi daya ponsel.

Untuk fasilitas lainnya sama dengan bus AKAP eksekutif pada umumnya, seperti AC, toilet, ruang merokok, snack, air mineral dan service makan malam.

Harga tiket Emperor Suite Class dibandrol Rp.1.550.000 berlaku untuk 3 penumpang, dan King Class Rp.400.000 per penumpang. Untuk pemesanan tiket, saat ini hanya bisa dilakukan di perwakilan PO Narendra. Untuk info kontaknya bisa dilihat di akun Instagram @ po_narendra.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut