get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Raffi Ahmad Turun Gunung Tangani Rans Nusantara FC, Kembali Jabat Presiden Klub

Rabu, 12 Juli 2023 | 21:21 WIB
header img
Raffi Ahmad saat ditemui dalam kerjasama dengan manajemen Artotel di Gatot Subroto, Rabu (12/7/2023). Foto: iNewsDepok/Ferdi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Presenter Raffi Ahmad saat ini turun gunung menangani klub sepakbola Rans Nusantara FC. Raffi kembali menjabat sebagai presiden klub.

Raffi Ahmad mengaku kembali menangani Rans Nusantara FC untuk memperbaiki kualitas klub tersebut. Bahkan, Raffi sendiri yang terjun langsung mencari pemain berkualitas.

"Ini merupakan pertandingan pertama dan kedua sangat penting buat kita, karena melihat kemarin menang itu susah banget, terakhir menang mungkin tahun lalu kali ya, menambah kepercayaan diri kita," kata Raffi Ahmad saat ditemui penandatanganan kerjama dengan manajemen Artotel, di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).

"Akhirnya kita banyak melakukan perombakan di tim, sampai BOD- nya juga, saya turun gunung jadi presiden klub lagi, cari pemain lagi, saya juga mempertahankan lima pemain dari tahun lalu sisanya kita cari yang baru. Alhamdulillah perjuangan kita dua pertandingan awal ini, emang masih dua pertandingan tapi bikin kita percaya diri buat kasih yang terbaik," lanjutnya.

Saat ini, Rans Nusantara FC berada di peringkat pertama klasemen BRI Liga 1. Hal itu tak membuat Raffi Ahmad besar kepala. Pasalnya, masih banyak pembenahan yang perlu dilakukan dan tim-tim hebat di liga.

"Ya nggak boleh jumawa, mulai lagi masih banyak tim besar. Aku nggak memandang sebelah mata semua tim di liga 1 banyak tim senior lain juga kita mau terus bersaing," ujar Raffi.

Semua fasilitas untuk tim diberikan oleh Raffi Ahmad guna mendukung performa para pemain, termasuk saat pertandingan tandang. Salah satunya menyiapkan hotel yang nyaman untuk para pemain.

"Spesial treatment menginap di Artotel. Karena kita mendapat tempat terbaik untuk sdm kita, atlet-atlet kita, karena saat mereka bermain tandang, kan akan pergi tuh, dijamu oleh tim-tim awan, mereka akan stay di Artotel," ujar Raffi.

"Bahwa tempat-tempat mereka stay, mau keluar kota, mau berpariwisata, mau ke tempat hiburan sama keluarga mereka sudah kembali ke kepercayaannya saat bertanding," tandas Raffi Ahmad.
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut