get app
inews
Aa Read Next : Inovasi Kulkas AQUA AQR-695IM dengan Kapasitas Jumbo, Fitur Canggih, dan Hemat Energi

Plaza Atrium Senen Menjadi Millennium Mall, Tampil Lebih Segar, Modern, dan Ramah Keluarga

Jum'at, 07 Juni 2024 | 23:18 WIB
header img
Ki-ka: Timothy Savitri, Owner PT. Nusa Mandiri Properti dan Andira Reoputra, Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya menabuh gendang tanda diresmikannya nama Millennium Mall pada Jumat, 7 Juni 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Plaza Atrium di kawasan Senen, Jakarta Pusat, kini resmi berganti nama menjadi Millennium Mall.

Ganti nama ini menandakan era baru bagi mall ini, dengan komitmen untuk menghadirkan pengalaman berbelanja dan hiburan yang lebih modern dan menyenangkan bagi pengunjung.

Apa Saja yang Baru di Millennium Mall?

Interior Baru: Millennium Mall akan mendapatkan peremajaan interior agar lebih segar dan kekinian.

Foodcourt Baru: Foodcourt baru di lantai 4 menawarkan berbagai pilihan kuliner ternama, seperti Kwetiau Aho, Yong Tau Fu, Soto Hj. Mamat, dan masih banyak lagi.

Tenant Baru: Sejumlah tenant baru akan hadir di Millennium Mall, seperti Boga Group, Playtopia, Amazon, Raja Gurame, Sociolla, Hwangje, KKV, Century, dan masih banyak lagi.

Program Belanja Berhadiah: Belanjalah di Millennium Mall dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan mobil listrik, motor, smartphone, smart TV, logam mulia, dan berbagai hadiah menarik lainnya!

Miles Card: Dapatkan Miles Card untuk menjadi member setia Millennium Mall dan nikmati berbagai keuntungan, seperti poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik.

Event Seru: Millennium Matsuri: The Citylight Sunset in Tokyo akan diadakan selama bulan Juni, dengan berbagai acara menarik seperti penampilan Lyodra Ginting, Chelsea Shania, Cosplay & Coswalk Competition, Anisong Competition, Kids Coloring Competition, dan masih banyak lagi.


Ki-ka: Henry Saputra, Timothy Savitri, Andira Reoputra, dan Elly Christin selaku Direktur Millennium Mall. Foto: Ist

 

Ya, menjadi destinasi belanja dan hiburan terbaik untuk keluarga, Millennium Mall bukan hanya tempat berbelanja, tetapi juga tempat untuk bersenang-senang bersama keluarga.

Dengan berbagai tenant baru, foodcourt baru, dan event seru, Millennium Mall adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

PT Nusa Mandiri Properti sebagai pengelola pusat perbelanjaan Plaza Atrium mengumumkan perubahan nama Plaza Atrium Menjadi Millennium Mall pada Jumat, 7 Juni 2024 di Senen Raya, Jakarta Pusat.

PT Nusa Mandiri Properti merupakan perusahaan di bidang retail/properti yang telah resmi mengambil alih pengelolaan Plaza Atrium pada 1 September 2023, setelah sebelumnya dikelola oleh PT Plaza Adika Lestari di bawah naungan Cowell Group.

Millennium Mall dibawah pengelolaan PT. Nusa Mandiri Properti, sebuah perusahaan yg bergerak di bidang properti, salah satu dari pemegang saham dan pemiliknya adalah Bapak Timothy Savitri. Beliau seorang pengusaha muda yang bergerak dibidang Pertambangan, Pangan, F&B, dan Agrobisnis. Beliau juga dikenal sebagai pengusaha yang cakap, bertangan dingin, jujur, dan mampu melihat potensi bisnis yang ada. Oleh karena itu kini beliau merambah bidang usaha properti dengan salah satunya adalah mengambil alih Millennium Mall.

Dari tangan dingin beliau, Millennium Mall akan banyak melakukan peremajaan dan masih akan terus berlanjut agar up to date dengan lifestyle masyarakat, mengubah image sebelumnya untuk menjadi Mall yang Trendy, Fresh, dan Young.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut