get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Tak Usah Malu Belum Mandi dan Dandan, Video Call di Instagram Bisa Pakai Avatar

Rabu, 12 Juli 2023 | 15:42 WIB
header img
Kini pengguna Instagram dan Messenger dapat melakukan panggilan video dengan muka avatar. Foto: Meta

DEPOK, iNewsDepok.id - Meta, induk perusahaan Instagram dan Facebook, pada Selasa (11/7/2023) mengumumkan, penggunanya kini dapat menggunakan Meta Avatar untuk melakukan panggilan video di Instagram dan Messenger. Hal ini dapat membuat pengguna yang belum mandi dan berdandan tidak perlu malu mengangkat panggilan video dari orang lain.

Panggilan video tersebut akan menggunakan avatar dari Meta yang terlihat seperti kartun animasi yang saling berbicara dan melihat satu sama lain. Jadi, pengguna tidak perlu mengkhawatirkan penampilan saat itu juga karena orang lain hanya melihat avatar yang bergerak mengikuti gerakan muka saja.

"Kita semua pernah seperti ini: sebuah panggilan masuk tetapi rambut Anda berantakan. Atau Anda sedang menangis ketika menonton ulang From Scratch untuk kesekian kalinya. Terkadang, kita tidak siap menghadap kamera," tulis Meta dalam pengumuman di blognya.

Meta mengatakan pengguna Instagram dan Messenger dari Android maupun iOS sudah dapat menggunakan Meta Avatar untuk panggilan video. Pengguna dapat berkreasi dalam pembuatan avatar, mulai dari bentuk manusia hingga binatang seperti Llama.

Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan stiker avatar bergerak seperti animasi di Instagram dan Facebook. Kini pengguna bisa mengirim stiker animasi itu di Story, Reels, kolom komentar Facebook, dan pesan langsung di Messenger dan Instagram. Pengguna dapat mengekspresikan diri dan perasaan saat itu dengan stiker bergerak ini.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut