get app
inews
Aa Read Next : Threads Perbanyak Fitur, Kini Repost Ditampilkan pada Profil dan Following Feed

WhatsApp Rilis Aplikasi untuk Mac, Bisa Video Call Hingga 8 Orang

Rabu, 30 Agustus 2023 | 13:08 WIB
header img
Aplikasi WhatsApp untuk Mac dirilis, dapat melakukan panggilan grup video hingga delapan orang. Foto: WhatsApp/Meta

JAKARTA, iNewsDepok.id - WhatsApp (WA) telah merilis aplikasi barunya untuk Mac pada Selasa (29/8/2023), setelah pada awal tahun aplikasi untuk Windows rilis. Pengguna Mac kini dapat melakukan panggilan grup dalam aplikasi tersebut, baik video maupun audio.

"Pada awal tahun ini, kami memperkenalkan aplikasi baru WhatsApp untuk Windows, dan kini kami menghadirkan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna Mac," tulis perusahaan dalam pengumumannya melalui blog Meta.

Panggilan video dapat dilakukan hingga delapan orang dan panggilan audio hingga 32 orang di aplikasi WhatsApp khusus Mac. Pengguna dapat bergabung dalam panggilan grup setelah dimulai, melihat riwayat panggilan, dan memilih untuk menerima pemberitahuan panggilan masuk meskipun aplikasi ditutup.

Menurut Meta, aplikasi ini didesain ulang agar lebih dikenal oleh pengguna Mac, membantu dalam melakukan pekerjaan lebih cepat ketika menggunakan WhatsApp dalam layar besar. Pengguna kini bisa berbagi file dengan drag and drop ke dalam chat dan melihat riwayat chat lebih banyak.

Seperti aplikasi WhatsApp di berbagai perangkat, seluruh pesan dan panggilan privat di WhatsApp untuk Mac dilindungi oleh enkripsi end-to-end.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi dari situs web WhatsApp dan akan segera tersedia dalam App Store milik Apple.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut