get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

PO MTrans Buka Layanan Perjalanan Rute Jakarta-Malang

Minggu, 09 Juli 2023 | 10:26 WIB
header img
PO MTrans buka layanan perjalanan dengan rute Jakarta-Malang. Foto : Instagram @mtransbali.

DEPOK, iNewsDepok.id – Perusahaan Otobus (PO) MTrans yang merupakan perusahaan bus asal Denpasar Bali, melebarkan jangkauan layanan transportasinya dengan membuka rute Jakarta-Malang.

Selama ini PO MTrans melayani perjalanan dari kota-kota di Jawa Timur, seperti dari Ponorogo, Kediri, dan Malang, menuju Denpasar.

Peluncuran atau perjalanan perdana PO MTrans rute Jakarta-Malang dilakukan pada Jumat (07/07/2023).

Dikutip dari akun resmi Instagram @mtransbali, untuk titik dan waktu penjemputan penumpang PO MTrans dari arah Jakarta yaitu dari Poris 11.40WIB, BSD 12.05WIB, Pondok Pinang 12.35WIB, Pulogebang 13.10WIB, dan Cikarang 13.45WIB.

Sementara untuk titik dan waktu penjemputan penumpang dari arah Malang adalah dari Karangkates 12.00WIB, Kepanjen 12.30WIB, Gondanglegi 12.50WIB, Turen 13.10WIB, Bululawang 13.35WIB, Kantor MTrans Malang 14.35WIB dan Pandaan 15.15WIB.

Dengan titik penjemputan penumpang dari arah Malang yang lokasinya di sisi luar kota Malang, akan memudahkan para calon penumpang yang berasal dari luar kota Malang. Sehingga calon penumpang tidak perlu harus ke kantor pusat PO MTrans di kota Malang.

Begitu juga sebaliknya, penumpang dari arah Jakarta yang ingin turun di kota-kota sekitar kota Malang, bisa langsung turun di kota yang dituju.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut