get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Jaron Ennis vs Roiman Villa, Aksi Calon Terkuat Raja Tinju Kelas Welter

Sabtu, 08 Juli 2023 | 11:46 WIB
header img
Jaron Ennis, kandidat terkuat raja baru kelas Welter akan menghadapi petinju keras dari Venezuela, Roiman Villa. Duel akan berlangsung Minggu, 9 Juli 2023. Foto: Istimewa

DEPOK, iNews Depok.idJaron Ennis digadang-gadang menjadi calon terkuat raja baru kelas Welter menggantikan Terence Crawford dan Errol Spence Jr. Jaron Ennis akan menjalani duel dengan Roiman Villa petinju kelahiran Venezuela.

Duel Jaron Ennis vs Roiman Villa akan berlangsung besok, Minggu, 9 Juli 2023. Tempatnya di Atlantic City, New Jersey Amerika Serikat.

Jaron Ennis adalah juara Interim IBF kelas Welter. Ennis dan Vergil Ortiz Jr disebut-sebut sebagai calon terkuat raja baru kelas Welter. 

Namun kini peluang Jaron Ennis lebih besar karena Vergil Ortiz Jr mengalami gangguan kesehatan. Vergil Ortiz Jr pada saat yang bersamaan seharusnya melawan Eimantas Stanionis, tetapi batal karena Vergil pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Duel Seru Calon Raja Tinju Kelas Welter: Jaron Ennis vs Roiman Villa

Duel Jaron Ennis vs Roiman Villa diperkirakan akan berlangsung seru. Ini karena rekor ring keduanya yang impresif.

Jaron Ennis mengantongi rekor 30-0 dengan 27 kemenangan diraihnya lewat menang KO. Sementara Roiman Villa sekali kalah dengan rekor 26-1. Petinju berumur 30 tahun ini memukul KO 24 lawannya.

Artinya kedua petinju memiliki kemampuan untuk memukul KO lawannya. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut