get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Makin Panas! Terence Crawford Bersedia Hadapi Canelo di Kelas Menengah

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 09:16 WIB
header img
Terence Crawford bersedia duel dengan Saul Canelo Alvarez di berat Catchweight 158 lbs (71,6 kg) atau di kelas Menengah (160 lbs/72,5 kg). Foto: Ig @dose of genius

DEPOK, iNewsDepok.idTerence Crawford bersedia naik ke kelas Menengah untuk duel dengan Saul Canelo Alvarez.

Kesediaan Terence Crawford menghadapi Saul Canelo Alvarez diungkapkan saat wawancara dengan The Breakfast Club, Jumat (11/8/2023).

Crawford menyebut bahwa ia bisa duel di berat Catchweight 158 lbs (71,6 kg) atau kelas Menengah 160 lbs (72,5 kg) dengan Saul Canelo Alvarez.

Terence Crawford menyatakan ia kini mencari tantangan yang lebih berat setelah sebelumnya menjadi undesputed champions di Ringan Super dan Welter. Ia menyebut tantangan dari Jaron Ennis, penantang wajib IBF kurang menarik minatnya.

Crawford terang-terangan menginginkan Jermell Charlo, juara sejati kelas Menengah Ringan. Namun Jermell akan berduel dengan Saul Canelo Alvarez pada 30 September 2023.

Jika Jermell Charlo kalah dari Canelo, maka duel Jermell dengan Crawford kurang menarik. Maka duel akan jauh lebih menarik bagi dunia tinju jika Crawford bertanding melawan Saul Canelo Alvarez.

Saul Canelo Alvarez kini adalah juara sejati kelas Menengah Super (168 lbs/ 76 kg). Rekornya 59-2-2.

Sementara Terence Crawford kini berstatus juara sejati kelas Welter (147 lbs/67 kg). Crawford mengantongi rekor 40-0 (31 Menang KO).

Jika Terence Crawford vs Saul Canelo Alvarez, Anda menjagokan siapa?

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut