get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dipangkas, Kini Jawa Tengah Menjadi Provinsi di Jawa yang Tidak Memiliki Bandara Internasional

Datangkan Dewa 19 dan Changcuter, Tiket Konser Pesta Bebas Berselancar di Bogor Ludes

Senin, 19 Juni 2023 | 09:52 WIB
header img
Pesta Bebas Berselancar yang dimeriahkan Dewa 19 dan The Changcuter penuh dengan penonton. Foto: iNews Depok/Alifya Nabiila Rosyad

BOGOR, iNewsDepok.id - Festival musik "Pesta Bebas Berselancar" yang diselenggarakan pada Sabtu, 17 Juni 2023 dimeriahkan Dewa 19 dan The Changcuter, festival ini mengangkat tema "The Party Must Go On".

Tiket festival Pesta Bebas Berselancar ini habis terjual dengan berjumlah lebih dari 16 ribu tiket, tiket pun telah dijual dari bulan Mei lalu dan dimulai dari harga Rp100 ribu- Rp200 ribu untuk tiket on the spot.

Sejumlah band pun memeriahkan acara tersebut, mulai The Changcuters sampai Tipe-X. Jumlah penonton semakin membludak saat Dewa 19 dan Virzha membawakan lagu Arjuna. Pada goals dalam festival ini, Pesta Bebas Berselancar memboyong musisi-musisi lokal seperti The Jansen dan Munhajat serta musisi-musisi ulung lainnya yakni The Panturas, Morfem, Dongker, Tipe-X, BongaBonga bersama 3 Oshi, dan Reality Club. Tidak berhenti sampai disitu, nama-nama populer seperti Dewa 19, JKT48, Feel Koplo, dan Nadin Amizah juga memeriahkan panggung Pesta Bebas Berselancar.

Penonton dalam festival ini pun bukan hanya dari kawasan Cibinong saja, juga dari Jakarta, Depok dan Bekasi. Rata rata penonton hadir berumur 15-29 tahun.

"Jarang banget adanya festival musik yang besar gini di Bogor, apalagi sampe ngundang Dewa19 sampe the Changcuter, yang paling di tunggu tunggu itu sih, semoga tahun depan Pesta Bebas Berselancar kembali mengadakan festival musik yang lebih meriah lagi," kata satu penonton, Adhitya. 

Acara tersebut pun berjalan lancar dan tidak adanya kerusuhan. Penonton berharap konser serupa dijadwalkan tahun depan.

Pihak kepolisian melakukan penjagaan ketat di luar maupun didalam area festival.

 

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut