get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dipangkas, Kini Jawa Tengah Menjadi Provinsi di Jawa yang Tidak Memiliki Bandara Internasional

Sukses Jinakkan Gangster, Banteng Muda Kota Depok Siap Menyeruduk di Pileg 2024

Minggu, 04 Juni 2023 | 22:45 WIB
header img
BMI Kota Depok saat menjadi penjamin 34 anggota gangster yang kerap memicu tawuran di Depok dan membina mereka dengan kegiatan positif. Foto: doc BMI Kota Depok.

DEPOK, iNewsDepok.idBanteng Muda Indonesia (BMI) DPC Kota Depok menggulirkan program advokasi gangster dan sejumlah program lain untuk ikut mengatasi berbagai masalah di Kota Depok.

Berbekal kiprah tersebut, para politisi muda sayap PDI Perjuangan di Kota Depok ini siap menyeruduk Pemilu Legislatif 2024 dengan mencalonkan 4 orang Bacaleg.

Persiapan untuk berlaga dalam Pemilu Legislatif 2024 tingkat Kota Depok semakin intensif dilakukan.


BMI Kota Depok siap menyeruduk dalam Pemilihan Legislatif 2024 untuk DPRD Kota Depok dengan mengajukan 4 Bacaleg. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

 

BMI Kota Depok sudah menempati kantor baru yang dinilai asyik sebagai tempat nongkrong untuk berdiskusi dalam melayani masyarakat. Lokasi kantor di Ruko Arya Kemuning No. 9A, Kompleks Villa Pertiwi, Cilodong, Kota Depok.

Di halaman pojok depan kantor barunya, terdapat kafe. Tersedia berbagai menu seperti kopi, teh, cokelat, mie instan, dan menu ringan lainnya. Sambil ngopi, anggota BMI bisa berdiskusi hingga larut malam.

Peresmian kantor baru berlangsung, Sabtu malam (3/5/2023. Hadir pula Ketua DPP (Dewan Pimpinan Pusat) BMI Bidang Kehormatan, Narendra Kartiyasa Kiemas dan Ketua DPP BMI Bidang Pemenangan Pemilu, Andhika Putra Wijaya.

Keberadaan kantor baru yang lebih representatif diharapkan bisa mendokrak koordinasi para banteng muda untuk berkiprah memajukan kota Depok.

Tak heran dalam Pemilu Legislatif 2024, BMI mengusung 4 kader terbaiknya untuk menjadi anggota dewan di DPRD Kota Depok. Mereka adalah Yanuar Niki Nasution dari Dapil Sawangan, Bojongsari dan Cipayung.

Berikutnya Kawah Alva Tarna Putra dari Dapil Sukmajaya, dan Puspita Listyani dari Dapil Cilodong Tapos, serta Erwin Marcelius Silalahi dari Dapil Beji Cinere Limo.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut