get app
inews
Aa Read Next : Konser Coldplay di Jakarta Bisa Beri Keuntungan hingga Rp1,16 Triliun

Tingginya Minat Penonton, Sandiaga Uno Usahakan Jadwal Konser Coldplay di Jakarta Ditambah

Rabu, 17 Mei 2023 | 20:20 WIB
header img
Rencana konser grup musik asal Inggris Coldplay di Jakarta, mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya. Foto: Instagram @coldplay.

DEPOK, iNewsDepok.id – Rencana konser grup musik asal Inggris Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, pada 15 November 2023, mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya.

Melihat tingginya minat masyarakat untuk menonton konser grup musik yang digawangi Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer ini, membuat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memberikan tanggapan.

Sandiaga Uno akan mengusahakan untuk bisa menambah jadwal konser Coldplay di SUGBK menjadi 2 hari. Hal ini disampaikannya lewat unggahan Instagramnya pada Rabu (17/05/2023).

“Untuk para pecinta Coldplay, mohon bersabar. Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak menambah 1 hari lagi. Gimana.. setuju??” tulis Sandiaga Uno di unggahan Instagramnya.

Di unggahan Instagram tersebut Sandiaga juga mengungkapkan bahwa dirinya juga mencoba mendapatkan tiket konser lewat war tiket Coldplay. Sayangnya dia gagal mendapatkan tiket tersebut.

"Jangankan kalian, saya mau belikan untuk keluarga saya saja sulit. Ini beneran, tidak ngadi-ngadi," kata dia.

Menurut Sandiaga, tingginya minat masyarakat untuk menonton konser Coldplay menandakan bahwa industri event di tanah air semakin menggeliat. Dan ini bisa membuat peluang usaha dan lapangan kerja untuk para pelaku kreatif semakin terbuka luas.

Lewat unggahan Instagramnya juga, Sandiaga menegaskan bahwa terkait beredarnya kabar dirinya memberikan tiket konser Coldplay ke beberapa orang adalah tidak benar.

“Oiya, kalau ada yang mengatasnamakan saya sudah memberikan tiket ke siapapun. ITU TIDAK BENAR! Boro-boro ngasih orang.. anak saya saja belum megang tiket,” kata Sandiaga.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut