get app
inews
Aa Read Next : Coldplay Gunakan Private Jet dengan Bahan Bakar Minyak Goreng Bekas

Wow! CEO Perusahaan ini Beri Pinjaman Karyawannya untuk Nonton Konser Coldplay

Sabtu, 13 Mei 2023 | 12:29 WIB
header img
Grup musik asal Inggris Coldplay akan konser di Jakarta. Foto : Instagram @coldplay.

DEPOK, iNewsDepok.id – Warganet tengah dihebohkan tentang kabar seorang CEO sebuah perusahaan yang memberi pinjaman kepada karyawannya untuk menonton konser Coldplay di Jakarta.

Hal tersebut seperti yang diceritakan oleh akun Twitter @aetheraz pada Kamis (11/05/2023). Dalam cuitannya, dia mengunggah foto tangkapan layar pesan dari CEO perusahaan tempat dia bekerja.

Dalam pesan itu tertulis, CEO perusahaannya akan memberikan pinjaman dana dengan bunga 0% untuk karyawannya yang ingin menonton konser Coldplay di Jakarta. Bahkan jika penyanyi Taylor Swift tampil di Indonesia, dia juga akan memberikan pinjaman juga.

“Kantor gue, especially CEO gue, ngasih pinjaman dengan bunga 0% untuk yg mau nonton Coldplay. Kalau Taylor Swift ke Indonesia, dia juga bakal ngasih pinjaman,” tulis akun Twitter @aetheraz.

Cuitan itupun menjadi viral dan mendapatkan 1,594 komentar,11,5 ribu retweet , 42 ribu suka, dan sudah dilihat 2,7 juta pengguna Twitter.

Para pengguna Twitter pun penasaran dengan kantor tempat pemilik akun @aetheraz bekerja. Dan pemilik akun hanya memberikan inisial nama dan lokasi kantornya.

“Buat yg nanya kantor gue dimana, lokasinya di Kuningan, inisialnya HF. Udah hampir 2 th gue kerja disini, dari masih magang sampe jadi kartap. Lingkungannya emang bener2 supportive,” tulis akun @aetheraz menjawab pertanyaan pengguna Twitter.

Seperti diberitakan sebelumnya, grup band asal Inggris Coldplay akan menggelar konser dengan tajuk Music of the Spheres World Tour di Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023.

Untuk harga tiket konser grup musik yang digawangi Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer ini, dibandrol mulai Rp800 ribu hingga Rp11 juta.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut