get app
inews
Aa Read Next : Kadisnaker Kota Depok, Sidik Mulyono : 260 Warga Ikut Pelatihan Kerja Semester I Tahun 2024

Menparekraf Sandiaga Uno Dukung Depok Jadi Kota Kreatif

Selasa, 30 Mei 2023 | 16:48 WIB
header img
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno baru saja menghadiri acara kick off program Wirausaha Baru dan Perempuan Pengusaha di Depok. Foto: iNews Depok/Iyung Rizki

DEPOK, iNewsDepok.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno baru saja menghadiri acara kick off program Wirausaha Baru dan Perempuan Pengusaha di Hotel Bumi Wiyata, Depok, pada, Selasa (30/5/2023). Sandiaga sangat mengapresiasi program yang dibuat oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di bawah Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM).


"Inisiasi yang luar biasa (program Wirausaha Baru & Perempuan Pengusaha). Program ini melibatkan beberapa penggerak perempuan serta menghasilkan dua hal besar yaitu penciptaan lapangan kerja dan kestabilan harga-harga bahan pokok," ujar Sandiaga Uno saat ditemui media di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Selasa (30/5/2023).

Menparekraf Sandiaga Uno juga menyebut Depok sebagai kota yang strategis untuk menjadi kota kreatif.

"Depok ini adalah kota yang memiliki posisi sangat strategis. Depok juga akan meningkatkan posisinya sebagai kota kreatif," katanya.

Menparekraf pun berjanji akan terus mendorong agar Depok menjadi kota kreatif dengan skala internasional.

"Harapannya bisa kita dorong ke depan. Skalanya bukan lagi nasional tapi bicara skala internasional," ujar Sandiaga Uno.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut