get app
inews
Aa Read Next : Didamping Indra Gunawan 20 Warga Depok Terima Sertifikat Tanah dari Presiden Jokowi di Istana Negara

Jokowi Instruksikan Sandiaga Uno Sukseskan Proyek Strategis Nasional dan Buka Lapangan Kerja

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 07:12 WIB
header img
Menparekraf Sandiaga Uno mengunjungi Pantai Indrayanti untuk berpose di spot foto ’Sandiaga Uno’. Spot patung yang dibuat menyerupai sosok dirinya. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Jokowi instruksikan Sandiaga Uno sukseskan Proyek Strategis Nasional (PSN) dan buka lapangan kerja. Hal ini disampaikan Sandiaga Uno melalui akun instagram miliknya @sandiuno, Jumat (06/10/2023).

Dilansir dari akun instagram @sandiuno, hal ini bertujuan untuk membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas, pemerataan pembangunan, serta mendorong kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Proyek Strategis Nasional adalah proyek-proyek infrastruktur Indonesia pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo yang dianggap strategis dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, pemerataan pembangunan, kesejahteraan masyarakat, dan pembangunan di daerah. 

Presiden Jokowi juga menekankan penyelesaian pembangunan harus segera dilakukan tanpa menyisakan kendala hukum apapun. Serta Proyek Strategis Nasional (PSN) ini akan menjadi PR bagi seluruh stakeholder yang bertanggung jawab demi tata kelola yang lebih baik lagi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut