get app
inews
Aa Read Next : Coldplay Gunakan Private Jet dengan Bahan Bakar Minyak Goreng Bekas

Heboh! Pengantin ini Nikah dengan Mahar Tiket Konser Coldplay

Senin, 22 Mei 2023 | 15:58 WIB
header img
Pengantin nikah dengan mahar tiket konser Coldplay. Foto: Twitter @orangdalamkamu.

DEPOK, iNewsDepok.id – Fenomena konser grup musik asal Inggris Coldplay yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pada 15 November 2023, membuat kehebohan di mana-mana.

Mulai usaha mendapatkan tiket lewat war tiket, hotel-hotel sekitar GBK yang sudah penuh dipesan saat menjelang hari konser, hingga menyangkut ke pernikahan.

Orang pasti bertanya-tanya, kenapa konser Coldplay sampai menyangkut ke pernikahan. Hal ini dikarenakan ada sebuah pernikahan yang membuat heboh dan viral karena salah satu mahar pernikahannya adalah tiket konser Coldplay.

Hal tersebut seperti yang tampak dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @orangdalamkamu pada Minggu (21/05/2023). Pemilik akun menjelaskan bahwa video tersebut adalah acara pernikahan saudaranya.

“Saudara gua nikah pke maharnya tiket coldplay, nikahnya di support chris martin,” tulis akun Twitter @orangdalamkamu di unggahan videonya.

Dalam video tersebut pengantin pria tampak menggunakan baju pengantin beskap dan blangkon adat Jawa, dengan posisi membelakangi perekam video. Selain itu tampak juga wali nikah, pencatat nikah, dan saksi nikah.

Seperti acara pernikahan pada umumnya, sang pengantin pria mengucapkan sederet kalimat akad nikah sambil bersalaman dengan pihak wali pengantin wanita. Namun yang menjadi perhatian adalah saat wali pengantin wanita menyebutkan salah satu mahar pernikahan adalah tiket Coldplay.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya…. Kepada engkau dengan mas kawin, logam mulia, seperangkat alat salat, dan tiket Coldplay, dibayar tunai,” ucap wali pengantin wanita kepada pengantin pria saat akad nikah dalam unggahan video.

Video itupun menjadi viral dan menarik perhatian publik, khususnya para penggemar Coldplay di Indonesia. Banyak yang memuji usaha sang pengantin pria untuk mendapatkan tiket konser Coldplay yang menjadi salah satu mahar pernikahan. Seperti diketahui, banyak orang yang kecewa karena gagal mendapatkan tiket konser tersebut.

“Patut diacungi jempol usaha war tiketnya,” komentar warganet.

“Harga tiketnya setara kaya logam mulia,” tulis warganet.

“Christ Martin ngakak liat ini,” timpal warganet.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut