get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Ritual Petinju Beringas Mike Tyson sebelum Duel, Hisap Racun Kodok

Selasa, 02 Mei 2023 | 06:47 WIB
header img
Mike Tyson legenda tinju dunia. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Petinju legendaris Mike Tyson ternyata memiliki ritual aneh sebelum tanding. Ritual tersebut disebut-sebut membantu Mike Tyson fokus saat duel di kelas berat tinju dunia.

Menurut sumber yang dekat dengan Tyson, ia melakukan ritual yang disebut "toad venom" atau racun kodok sebelum bertanding. 

Ritual ini melibatkan menghisap racun dari kelenjar sekresi kodok Sonoran Desert Bufo Alvarius yang dikenal memiliki efek psikoaktif pada tubuh manusia.

Kodok ini biasanya ditemukan di gurun Sonoran di Amerika Utara dan digunakan dalam praktik perawatan alternatif untuk pengobatan berbagai kondisi kesehatan. 

Namun, racun kodok ini juga dikenal karena efek psikoaktifnya yang kuat, termasuk halusinasi dan pengalaman spiritual yang intens.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Tyson melakukan ritual ini sebagai bagian dari persiapan mental dan spiritualnya sebelum bertanding. 

Meskipun ritual ini dianggap kontroversial dan berisiko, Tyson percaya bahwa itu membantunya mencapai fokus dan kekuatan mental yang lebih besar dalam pertandingan.

Namun, tidak diketahui apakah ritual ini benar-benar memberikan manfaat bagi Tyson dalam pertandingannya yang akan datang. 

Meskipun demikian, ritual ini menarik perhatian banyak orang dan menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar dan ahli kesehatan.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut