get app
inews
Aa Read Next : Menang KO, Lomachenko Kembali Juara Dunia Tinju Hancurkan Kambosos

Jelang Duel Lawan Jake Paul, Mike Tyson Berhenti Berhubungan Seks dan Hisap Ganja

Selasa, 30 April 2024 | 15:33 WIB
header img
Mike Tyson bersama sang istri. Jelang duel lawan Jake Paul, Tyson stop berhubungan seks dan isap ganja. Foto: Ist

LOS ANGELES, iNewsDepok.id - Mike Tyson menghentikan beberapa kegiatan seperti berhubungan intim dengan istrinya dan mengonsumsi ganja. Langkah ini diambil untuk menghadapi Jake Paul dalam pertarungan di Stadion AT&T pada 20 Juli 2024.

Tyson tampaknya sangat serius mempersiapkan diri untuk bertarung melawan Paul. Ini merupakan pertarungan pertamanya sejak menghadapi Roy Jones Jr pada tahun 2020. Tyson memperlakukan pertarungan ini dengan serius seperti yang dilakukannya sebelumnya.

Selain dari video yang menunjukkan kekuatan pukulannya yang hebat yang beredar di media sosial, Iron Mike juga mengungkapkan beberapa pengorbanan yang dia lakukan untuk mengalahkan petinju Youtuber tersebut.

Dalam wawancara dengan Forbes yang dikutip oleh DailyStar, Tyson mengakui bahwa dia berhenti berhubungan intim dan mengonsumsi ganja selama berada di kamp pelatihan untuk pertarungan melawan Paul agar bisa tampil sebagai versi terbaik dari dirinya.

"Selama enam minggu, saya tidak mengonsumsi ganja atau berhubungan intim. Ini tentang disiplin. Anda tahu, melakukan apa yang Anda sukai, melakukan apa yang Anda benci, tetapi melakukannya dengan semangat seolah-olah Anda menikmatinya," jelas Tyson.

"Aku benci tidak bisa merokok ganja, tapi aku melakukannya seolah-olah aku menyukainya. Aku benci tidak bisa berhubungan intim dengan istriku, tapi aku melakukannya seolah-olah aku menyukainya," tambahnya.

Hal ini merupakan kebalikan dari aktivitas biasa Tyson menjelang pertarungan. Sebagai seorang petinju profesional, ia bahkan biasa melakukan hubungan intim di ruang ganti hanya beberapa menit sebelum pertarungan dimulai.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut