get app
inews
Aa Read Next : Atlet Tinju Asal Sumba Ini Tak Lolos Seleksi Tamtama TNI AD

Mike Tyson Merendah, Ngaku Takut Mati Menghadapi Jake Paul yang 30 Tahun Lebih Muda darinya

Kamis, 04 April 2024 | 09:28 WIB
header img
Mike Tyson akan menghadapi Jake Paul. Foto: cbsnews.com

LOS ANGELES, iNewsDepok.id - Mike Tyson, mantan juara kelas berat, mengungkapkan ketakutannya akan kematian menjelang duel dengan Jake Paul. Pertarungan ini menuai kontroversi karena perbedaan usia mereka yang mencapai lebih dari 30 tahun.

Dikenal sebagai "Iron Mike", Tyson berbicara kepada Sean Hannity dari Fox News Channel, menyatakan bahwa apa pun yang membuatnya takut, dia berhasil menghadapinya. Meski merasakan ketakutan akan kematian, Tyson menegaskan bahwa dia tidak akan mundur menjelang pertarungan.

"Saat ini saya merasa takut akan kematian. Namun, semakin mendekati pertarungan, ketakutanku semakin berkurang karena ini adalah kenyataan. Dan dalam kenyataan itu, saya tak terkalahkan."

Tyson menjelaskan bahwa dia rutin berlatih setiap hari dan yakin bahwa Jake Paul tidak akan lebih cepat darinya meskipun terpaut 30 tahun usia mereka. Dia juga memberi apresiasi pada Paul, menyebutnya sebagai petinju berbakat.

Netflix telah mengumumkan bahwa Tyson akan bertarung melawan Jake Paul pada 20 Juli 2024 di AT&T Stadium, Texas, yang mampu menampung sekitar 80.000 penonton.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut