get app
inews
Aa Read Next : Mahalini Anggun Berbalut Kebaya dan Kain Batik Hijau Tua saat Dilamar Rizky Febian, Ini Detailnya

7 Fakta Hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, Baru Nikah 3 Bulan Diceraikan Lewat WhatsApp

Minggu, 30 April 2023 | 09:44 WIB
header img
Inilah 7 fakta hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, pasangan selebriti yang baru 3 bulan menikah. Foto: Instagram
  1. Nikita bingung dengan sikap suami

Nikita mengaku bingung dengan sikap sang suami. Menurutnya, sebagai istri, artis yang akrab disapa Nyai itu selalu membicarakan hal baik tentang suaminya ke publik.

"Biar pun netizen bilang mokondo, pengangguran tapi saya selalu membela. Karena dia suami saya. Mungkin saya salah lagi dalam memilih pasangan dalam hidup saya," ujar Nikita.

"Malah saya mengajarkan bagaimana menjalankan bisnis yang baik dan benar agak Toni bisa sukses di Indonesia tapi dia selalu beralasan. Saya bingung salah saya di mana. Tapi kembali lagi mungkin ini jalan Tuhan yang terbaik," sambungnya.

Nikita juga meminta netizen untuk menahan diri tidak menjelekkan Antonio. Dia menilai usia sang suami yang masih muda membuatnya belum mengerti cara berumah tangga.

"Seperti yang saya pelajari dalam agama saya keluarga itu nomor satu kalau kata suami jangan keluar makan, saya tidak akan keluar. Dan suami pun sebaliknya. Karna rumah tangga lah keluarga sebenar benarnya," tandasnya.

  1. Tuduhan Nikita dibantah Antonio

Tuduhan Nikita Mirzani ini langsung dibantah Antonio Dedola. Mantan polisi asal Jerman itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mencuri gelang milik artis yang akrab disapa Nyai itu.

Menurut Antonio, gelang merek Cartier itu merupakan pemberian Nikita kepadanya saat berada di Yogyakarta.

"Dia memberiku gelang tersebut saat di Yogyakarta. Dia sendiri yang memberikan padaku. Aku tidak pernah minta apapun padanya, aku bahkan tidak tahu dia mendapatkan gelang tersebut dari siapa, tapi yang aku tahu adalah ini pemberiannya," papar Antonio.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut