get app
inews
Aa Read Next : Mahalini Anggun Berbalut Kebaya dan Kain Batik Hijau Tua saat Dilamar Rizky Febian, Ini Detailnya

7 Fakta Hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, Baru Nikah 3 Bulan Diceraikan Lewat WhatsApp

Minggu, 30 April 2023 | 09:44 WIB
header img
Inilah 7 fakta hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, pasangan selebriti yang baru 3 bulan menikah. Foto: Instagram
  1. Menikah selama 3 bulan 

Nikita Mirzani mengungkap telah menikah dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023. Pernikahan mereka dilaksanakan di rumah saudara Nikita dan disaksikan oleh keluarga terdekat.

Dalam unggahan video prosesi akad nikah, terlihat ibu tiga orang anak itu memakai busana warna putih. Sementara Antonio mengenakan kemeja putih dan peci warna hita,

Berdasarkan keterangan unggahan tersebut, Nikita mengaku sang pacarlah yang meminta untuk menikahinya.

"Jadi saya dan toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Bahkan saya ingat sekali Toni menangis karena tidak mau saya putusin," tulis Nikita dikutip Minggu (30/4/2023).

Meski baru tiga bulan menikah, namun Nikita dan Antonio sudah dihadapkan dengan serangkaian masalah. Setelah hubungannya sempat membaik, namun Antonio akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah.

  1. Antonio disebut kabur membawa barang mewah

Nikita mengaku bingung dengan sikap Antonio yang meninggalkan rumah begitu saja. Terlebih, pria bule tersebut pergi dengan membawa jaket merek mewah milik sang adik dan hanya meninggalkan kaus lusuh.

“Ya nggak apa-apa pergi-pergi aja, tapi buat saya kenapa dia bawa barang-barang saya? Jaket adik saya yang branded dia bawa,” kata Nikita saat siaran Instagram langsung, pada Sabtu (29/4/2023).

Nikita Mirzani menyebut jika Antonio Dedola kabur membawa barang-barang miliknya seperti gelang, tas Gucci koleksinya, jaket hingga kaos. Dua jaket yang dibawa Antonio diperkirakan seharga jutaan rupiah.

"Setelah itu kita baik-baik saja seperti biasa. Lalu pada hari Kamis Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya," jelas Nikita.

"Bahkan dia membawa tas dan gelang Cartier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang, lalu kaos saya. Toni hanya meninggal kan baju-baju lamanya dia," sambungnya.

Pada dasarnya Nikita tidak keberatan jika sang suami pergi meninggalkannya meski baru menikah pada 22 Januari 2023. Nikita menilai Antonio sudah dewasa, namun dia menyayangkan sikap Antonio yang membawa barang-barang yang ada di rumahnya.  

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut