get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Profil Pitbull Cruz, Mike Tyson Mini yang Mampu Redam Ledakan Tank Davis

Selasa, 25 April 2023 | 17:54 WIB
header img
Isaac Pitbull Cruz, petinju Meksiko berumur 24 tahun yang ganas dan liar seperti Mike Tyson. Foto: Bad Left Hook

DEPOK, iNewsDepok.id – Isaac Pitbull Cruz menjadi satu-satunya petinju yang mampu meredam ledakan Gervonta Tank Davis. Petinju berumur 24 tahun ini memang ganas dan liar seperti Mike Tyson.

Dari 29 lawan Gervonta Tank Davis, hanya Pitbull Cruz yang sanggup memberikan perlawanan dahsyat selama 12 ronde. Sisanya hancur lebur termasuk Ryan Garcia.

Satu lawan Tank Davis yang selamat adalah German Meraz. Namun duel yang berlangsung 8 Oktober 2014 terjadi saat Tank baru 2 tahun terjun di tinju pro. Pertarungan juga dibatasi hanya 6 ronde saja.

Mampu meredam Tank Davis dan memberikan perlawanan seru tentu menarik perhatian penggemar tinju dunia untuk mengetahui siapa sebenarnya Pitbull Cruz.

Ganas Seperti Mike Tyson

Pitbull Cruz mengantongi rekor 27-2-1. Dari 27 duel, menang 24 kali, kalah 2 kali dan 1 kali draw.

Letak keganasannya adalah 15 lawannya dipukul KO dibawah ronde 5, bahkan banyak diantaranya yang terkapar di ronde 1. Benar-benar layak dijuluki Mike Tyson mini.

Paling dahsyat adalah saat Pitbull Cruz menghajar habis-habisan Yuriorkis Gamboa. Inilah pertama kalinya Gamboa kalah KO di ronde 5.

Bahkan sedari ronde 1, Gamboa sudah oleng dihantam hook kanan kiri dan uppercut full power Pitbull Cruz. Jika tak menerapkan strategi rangkul, peraih emas Olimpiade Athena ini sudah tamat di ronde 1.

Ronde 2 hingga 4, Gamboa jadi samsak hidup dan jatuh berkali-kali. Hanya karena daya tahan Gamboa yang luar biasa, ia tak menyerah.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut