get app
inews
Aa Read Next : Tinju Dunia: Raja KO Terence Crawford vs Errol Spence, Pembuktian Siapa Terkuat di Kelas Welter

Kelas Ringan Tinju Dunia Makin Panas, William Zepeda Jungkalkan Jaime Arboleda di Ronde 2

Minggu, 30 April 2023 | 18:44 WIB
header img
William Zepeda meramaikan kompetisi di kelas Ringan tinju dunia dengan menang KO ronde 2 atas Jaime Arboleda, hari ini (30/4/2023). Foto: Boxing 247

TEXAS, iNewsDepok.idKelas Ringan Tinju Dunia makin panas dengan mencuatnya William Zepeda, petinju tak terkalahkan asal Meksiko.  Dalam duel hari ini, William Zepeda meneng KO atas Arboleda di Ronde 2.

Kelas Ringan Tinju Dunia kini menjadi kelas yang paling panas. Sejumlah petinju dengan kemampuan tingkat tinggi bercokol antara lain Gervonta Tank Davis, Devin Haney, Shakur Nafi Shahid Stevenson, Vasiliy Lomachenko, Pitbull Cruz dan Ryan Garcia.

Dengan makin matangnya William Zepeda, kelas Ringan akan menjadi magnet utama duel tinju kelas dunia.
Duel William Zepeda versus Jaime Arboleda berlangsung di College Park, Arlington, Texas, Amerika Serikat, Minggu (30/4/2023). 

Dengan kemenangan ini Zepeda mengantongi rekor 29-0-0 (25 Menang KO). Dari 29 duel, Zepeda tak terkalahkan dan menang KO 25 kali.

Sedangkan Jaime Arboleda rekornya jadi 19-3-0 (3 Kalah KO) . Ia sudah duel 19 kali duel dan 3 kali kalah KO. Sebebelumnya Arboleda juga kalah KO dari Chris Colbert.

Duel hari ini seharusnya mementaskan Vergil Ortiz Jr vs Eimantas Stanionis sebagai partai utama. Namun Vergil Ortiz Jr mundur karena cedera. Jadinya duel William Zepeda vs Jaime Arboleda menjadi partai utama.

Jalannya Duel William Zepeda vs Jaime Arboleda

Ronde 1

William Zepeda, petinju Meksiko berumur 26 tahun dan tak terkalahkan jelas bukan lawan seimbang bagi Jaime Arboleda yang lebih lama berkecimpung di kelas Ringan Yunior.

Maka saat duel berlangsung, Zepeda langsung menerjang petinju Panama berusia 28 tahun.
Petinju kidal ini mengandalkan jab kanan ke arah muka dan perut untuk membuka pertahanan Arboleda. Setelah itu disusul dengan hook kiri andalannya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut