get app
inews
Aa Read Next : Aktivis Cilik Indonesia Gemparkan Konferensi Lingkungan di Kanada

Ini Sosok Anya Geraldine, Pemeran Lydia Danira Pelakor di Layangan Putus yang Lagi Trending

Minggu, 02 Januari 2022 | 15:52 WIB
header img
Anya Geraldine yang memerankan sosok pelakor Lydia Danira bersama Reza Rahardian yang memerankan Mas Aris dalam web series Layangan Putus. Foto: Instagram @anyageraldine

DEPOK, iNews.id - Rasanya kesal dan ingin marah bila melihat sosok pelakor Lydia Danira, sosok pelakor dalam web series yang sedang trending Layangan Putus. Sosok pelakor tersebut diperankan dengan apik oleh artis seksi Anya Geraldine.

Lydia Danira merupakan sosok yang bikin kaum hawa bercampur aduk. Sosok tersebut digambarkan sebagai perempuan penggoda suami Kinan, Aris yang diperankan oleh Reza Rahardian.

BACA JUGA:

Trending Web Series Layangan Putus, Ini Profil Putri Marino Pemeran Kinan Istri yang Diselingkuhi


Anya Geraldine, yang memerankan sosok Lydia , pelakor dalam web series Layangan Putus. Foto: Instagram @anyageraldine

Berikut profil Anya Geraldine yang memang memilki imej seksi di dunia nyata.

Anya Geraldine memiliki nama asli Nur Amalina Hayati. Nama tersebut diberikan oleh ibunya yang menginginkan nama Islami. Sementara ayahnya menginginkan namanya Anya Geraldine, sehingga sejak kecil ia dipanggil Anya.

BACA JUGA:

Wow, Ini Tampilan Vespa Dior Seharga Rp1,5 Miliar yang Dibeli Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina

Selain menjadi aktris, gadis kelahiran 15 Desember 1995 ini juga seorang model, selebgram dan pengusaha. Sejak belia ia memang ingin menjadi model. Ia pernah menang di ajang Gading Model Search tahun 2016 dan menjadi siswi sekolah model Kimmy Jayanti School.

Namanya mulai dikenal sebagai selebgram pada tahun 2016. Selanjutnya ia terjun ke dunia film dengan membintangi film pertamanya Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya pada tahun 2018.

Selanjutnya ia bermain di film Yowis Ben 2 dan seri web Pretty Little Liars. Saat ini perempuan bertinggi badan 177 cm ini telah membintangi 8 judul film, yang di antaranya Sabar Ini Ujian, Selesai, dan Garis Waktu.


Anya Geraldine tampil seksi dengan simple dress motif floral berbelahan rendah. Foto: Instagram: @anyageraldine

i tahun 2020, Anya menjadi model video klip lagu Rizky Febian yang bertajuk Garis Cinta. Video klip untuk single yang pertama dengan judul Cuek mendapatkan 7 juta penonton dalam 10 hari dan berhasil masuk trending di Youtube Indonesia.

Anya juga dikenal sebagai pebisnis yang memiliki bisnis di bidang kuliner, kosmetik, liquid rokok elektronik, serta peternakan lele dan bebek.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut