get app
inews
Aa Read Next : Polres Metro Depok Kunjungi Sekolah Wirabuana untuk Berikan Nasehat Anti-Bullying

Trending Web Series Layangan Putus, Ini Profil Putri Marino Pemeran Kinan Istri yang Diselingkuhi

Minggu, 02 Januari 2022 | 07:05 WIB
header img
Putri Marino memerankan sosok Mbak Kinan, istri yang diselingkuhi dalam web series Layangan Putus. Foto: Instagram @putrimarino

DEPOK, iNews.id - Web series Layangan Putus sukses mencuri perhatian penonton setelah tayang perdana pada 26 November 2021. Film series ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Mommy ASF.

Layangan putus bercerita tentang isu perselingkuhan dalam rumah tangga. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Marthino Lio, Frederica Alexis Cull, dan Raquel Katie.

BACA JUGA:

Cornelia Agatha Jabat Ketua Komnas Perlindungan Anak DKI Jakarta, Ini Komitmennya

Sosok Mbak Kinan, seorang istri yang disakiti dan diselingkuhi suaminya Mas Aris saat sedang hamil tua diperankan oleh aktris cantik Putri Marino. Putri Marino saat ini tengah ramai menghiasi jagat maya.

Akting Putri Marino berhasil mcncuri perhatian penonton dan netizen Indonesia. Putri adalah sosok artis paket lengkap, kemampuan aktingnya bagus dengan wajahnya yang cantik alami.

Berikut profil Putri Marino.

Putri Marino memiliki nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino. Lahir pada 4 Agustus 1993, berarti saat ini berusia 28 tahun. Pada tahun 2018, ia menikah dengan aktor Chicco Jerikho Jarumilind dan dikaruniai anak bernama Surinala Carolina Jarumillind.

Perempuan keturunan Bali-Italia ini pernah meraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk film perdananya Posesif pada tahun 2017.


Putri Marino saat memerankan film Losmen Bu Broto sebagai Mbak Pur. Foto: Instagram @putrimarino

Perempuan dengan tinggi 1,73 m ini juga dikenal sebagai pembaca acara dan model.

Selain web series, Putri Marino juga pernah bermain di film Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara.

BACA JUGA:

Cassandra Angelie Artis yang Ditangkap karena Prostitusi Online, Berikut Profilnya

Ia juga bermain di film Losmen Bu Broto dan memerankan sosok Mbak Pur. Saat memerankan Mbak Pur, Putri terlihat ayu bak Putri Keraton dengan berkebaya klasik model kutubaru warna biru keunguan dan rambut dicepol apik.

Film-film lainnya yang pernah diperankan Putri Marino seperti One Night Stand, lalu Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, dan lain-lain.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut