get app
inews
Aa Read Next : Menang Gugatan Verzet, Tanah Milik Haji Nimun di Pesanggrahan Kembali ke Pemilik Sah

Beradegan Intim Dalam Film Suami Yang Lain, Begini Penjelasan Acha Septriasa

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:09 WIB
header img
Acha Septriasa. Foto: iNews Depok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Aktris Acha Septriasa kembali membintangi film layar lebar berjudul Suami Yang Lain. Dalam film anyarnya ini, Acha beradegan intim dengan Morgan Oey dan Omar Daniel.

Acha Septriasa mengaku jika dalam beradegan di film Suami Yang Lain, ada batasan-batasan tertentu dalam pengambilan adegan.

“Pastilah (ada batasan) ya. Pasti ada kru di situ, cuma ada kamerawan, even astrada saja enggak ada. Kamerawan, sutradara, dan pemain,” ungkap Acha saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).

Pemilik nama lengkap Jelita Septriasa itu memastikan jika setiap adegan intim di film barunya hanya dilakukan sekali tanpa pengulangan.

Enggak (ada pengulangan) sih, rata-rata kalau untuk adegan itu kami lakukan secara profesional, aku sama Morgan juga punya (batasan),” ucap Acha.

Dalam melakoni adegan intim bersama Morgan Oey dan Omar Daniel, Acha Septriasa mengaku sudah meminta izin kepada sang suami, Vicky Kharisma.

Film Suami Yang Lain mengisahkan tentang Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa), pasutri yang belum mempunyai keturunan setelah bertahun-tahun menikah.

Seiring berjalannya waktu, perkawinan mereka memasuki fase hambar dan membosankan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut