get app
inews
Aa Read Next : Cerita Penyanyi Vidi Aldiano Belanja Online Baju H-2 Lebaran, Datang Tepat Waktukah?

Meretas Jalur Baru dalam Dunia Bakat Indonesia, KFC Mencari Bucket Sukses Gemilang

Rabu, 20 September 2023 | 11:20 WIB
header img
Para juri KFC Mencari Bucket. (Ki-ka): Vidi Aldiano, Anya Geraldine, dan Gading Marten, serta pemandu acara Ananda Omesh. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id – Hari Minggu, 17 September 2023 lalu menjadi penayangan live show Perdana, ajang pencarian multi-bakat yang diselenggarakan oleh KFC Indonesia dan KUY Media Group, KFC Mencari Bucket.

Mengambil tempat di Studio Graha Mitra NET TV dan ditayangkan secara langsung melalui saluran YouTube KUY Entertainment, live show pertama ini menjadi panggung atas penampilan spektakuler dari 16 peserta yang telah berhasil melewati seleksi ketat.

Keenam belas peserta ini tampil memukau dengan bakat-bakat unik mereka yang beragam, mulai dari vokal, permainan musik, tarian yang memikat, hingga bakat-bakat yang benar-benar unik seperti musical ventriloquist, freestyle jump rope, beatbox, hingga bakat mengeluarkan suara gema (echo).

Bakat-bakat yang datang dari seluruh penjuru Indonesia ini mengambil perhatian para juri papan atas termasuk Gading Marten, Anya Geraldine, dan Vidi Aldiano.

Tampil pada urutan tengah, para juri dibuat takjub oleh suara dari penyanyi cilik, Amanda. Menyanyikan lagu ‘Lihatlah Lebih Dekat’ ciptaan Mira Lesmana dan dipopulerkan oleh Sherina, penampilan vokal Amanda memukau para juri termasuk Vidi Aldiano. Vidi mengatakan bahwa Amanda memiliki suara yang lantang dan bernyanyi dengan artikulasi yang jelas. Di samping dari bakat vokalnya, gadis cantik berusia 11 tahun asal Makassar ini tidak hanya bersuara merdu, tapi dia juga seorang desainer cilik. Pada live show perdana kemarin, Amanda terlihat mengenakan dress yang didesainnya sendiri.

“Pemilihan lagunya tepat, sangat relate dengan para audiens untuk memberikan ruang nostalgia. Dengan umur yang sekarang, saya yakin Amanda masih memiliki banyak sekali ruang untuk terus explore bakatnya. By the way aku juga mau dong dibuatkan desain baju dari Amanda,” tambah Anya Geraldine.

Live show perdana KFC Mencari Bucket ditutup dengan penampilan Asep, asal Bandung yang menampilkan bakatnya di bidang vokal dangdut. Disebut mirip King Nasar, Asep melantunkan ‘Seperti Mati Lampu’ ala King Nasar dengan aksi panggungnya yang heboh. Penampilannya menggemparkan studio dan mendulang komentar positif juri karena aksinya yang benar-benar menghibur.

“Getaran dan aura bintangnya besar sekali. Asep memiliki showmanship yang luar biasa karena aksi panggungnya yang seru, dan bisa mengajak penonton untuk sama-sama bergoyang,” ujar Anya Geraldine.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut