get app
inews
Aa Read Next : Aksi Koboi di Jatinegara Diduga Dilakukan Mantan Suami Artis

Wow! Anya Geraldine Cari Asisten Pribadi dengan Gaji Rp30 Juta Perbulan

Kamis, 06 Juli 2023 | 19:19 WIB
header img
Anya Geraldine buka lowongan menjadi asisten pribadinya dengan gaji Rp30 juta perbulan. Foto : Instagram @anyageraldine.

DEPOK, iNewsDepok.idArtis Anya Geraldine tengah menjadi sorotan warganet, khususnya para pengguna Twitter. Pasalnya artis serial Layangan Putus itu baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya sedang mencari asisten pribadi.

Yang membuat heboh adalah Anya Geraldine berani memberi gaji asisten pribadinya sebesar Rp30 juta perbulan. Namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat untuk bisa menjadi asisten pribadi Anya Geraldine adalah harus bisa membangunkan dirinya secara on time setiap pagi, harus bisa main tennis, dan bisa menjadi pendengar yang baik.

Yang unik, Anya Geraldine juga memberi syarat untuk yang ingin menjadi asisten pribadinya harus memiliki wajah yang mirip Ariel Noah.

“Guys gue lagi cari personal assistant, tugasnya harus bisa bangunin gue on time tiap pagi, bisa main tennis, good listener 24/7 & minimal wajahnya mirip ariel noah. Gaji 30 juta per bulan,” tulis Anya di akun Twitternya @anyaselalubenar, pada Selasa (04/07/2023).

Warganet yang mengetahui hal tersebut, langsung menanggapi dengan beragam komentar. Salah satunya tentang persyaratan yang harus memiliki wajah mirip Ariel Noah.

“Nggak mirip Ariel, tapi pernah jadi pemain penggantinya Ariel Noah bisa nggak mbak?” komentar pengguna Twitter.

“Nggak mirip Ariel Noah, tapi good listener. Nggak dipertimbangin mbak?" tulis pengguna Twitter.

“Daftar! Gue kan mirip Ariel no ah,” timpal pengguna Twitter.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut