Penawaran menarik tersebut dapat dinikmati pengunjung yang berbelanja secara langsung ke toko INFORMA Emporium Mall Pluit periode 30 Maret hingga 16 April 2023.
Di samping itu, INFORMA juga memberikan kemudahan saat berbelanja dengan menyediakan beragam pelayanan seperti layanan antar dan instalasi dengan minimum pembelanjaan tertentu. Di samping juga, jasa konsultasi desain interior yang akan membantu mewujudkan ruangan idaman dengan memilih produk sesuai kebutuhan.
INFORMA juga menyediakan Pick and Move yaitu jasa bongkar pasang khusus untuk produk INFORMA bagi pelanggan yang ingin pindah rumah.
Hingga layanan Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dan elektronik yang dibeli di INFORMA dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara.
Selain itu, juga memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di www.ruparupa.com. Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence).
INFORMA hadir sejak tahun 2004, yang merupakan salah satu ritel furnitur terlengkap dan terbesar di Indonesia dengan konsep ‘one stop shopping for home & business furnishings needs’, untuk hunian dan bisnis di bawah naungan PT Home Center Indonesia, yang juga bagian dari Kawan Lama Group,
Konsep yang diusung adalah Furnishings with Style, dengan menghadirkan variasi furnitur terlengkap dengan desain dan style dari berbagai negara di Eropa dan Asia. Seperti aneka set sofa yang siap mengisi berbagai sudut di ruang tamu, bedroom set yang akan membuat kamar tidur semakin nyaman, hingga kitchen set dan kamar mandi dengan sentuhan yang stylish.
Untuk menjawab berbagai kebutuhan perkantoran dan komersial, INFORMA juga menyediakan aneka kursi dan meja untuk kantor dan restoran yang tersedia dalam berbagai pilihan gaya, bentuk, dan warna yang up-to-date. Juga aneka aksesori untuk mengisi interior ruangan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan ruangan dan karakter pelanggan.
Editor : Kartika Indah Kusumawardhani