get app
inews
Aa Read Next : Polsek Menteng Tangkap 6 Orang Sindikat Materai Palsu

Buka Gerai Baru, Hapimart Siap Meriahkan Grand Mal Bekasi

Minggu, 10 Desember 2023 | 19:32 WIB
header img
Pembukaan Hapimart di Grand Mal Bekasi. Foto: iNews Depok/Tama

BEKASI, iNewsDepok.id - Hapimart jaringan supermarket di bawah PT Hoki Mart Indonesia, resmi membuka gerai di kota Bekasi tepatnya di Grand Mal Bekasi, salah satu pusat perbelanjaan di bawah pengelolaan PT Lippo Mall Indonesia

Menempati lokasi di lantai dasar Grand Mal Bekasi, Hapimart menempati luas lebih dari 3.550 M2 dengan menyediakan barang-barang berkualitas dengan harga terjangkau, merupakan gerai Hapimart yang ketiga yang beroperasi di Indonesia.
 
Pembukaan Hapimart di Grand Mal Bekasi ditandai dengan pengguntingan pita oleh Danny Crayton, Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia, Ferdinand Naraya, Head Operations Strata mal PT Lippo Malls Indonesia, Dedy Lumintang selaku mal Direktur Grand Mal Bekasi dan Wang Qifang Selaku Chairman PT Hoki Mart Indonesia. 

Hapimart merupakan pendatang baru dalam dunia ritel yang menyediakan produk bukan hanya kebutuhan grosir namun juga kebutuhan fashion.

Produk kecantikan hingga dekorasi rumah, compliances dan juga office furniture yang saat ini sedang mengembangkan bisnisnya di sejumlah pusat perbelanjaan yang salah satunya adalah jaringan mal dari Lippo Malls.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut