get app
inews
Aa Read Next : Smile Kota Depok Dukung Imam Budi Hartono dan Supian Suri Berkolaborasi Membangun Depok

Gaya dan Kenyamanan, Vinoti Living Hadirkan Kolaborasi Inovatif dengan Desainer Amerika, Joe Human

Rabu, 11 Oktober 2023 | 15:58 WIB
header img
Ki-ka: Joe Human (Designer), Boy William (Celebrity), dan Halistya (Owner of Vinoti Living) memperlihatkan dipan, salah satu koleksi New York yang dibanderol Rp17 juta. Foto: Vinoti Living

JAKARTA, iNewsDepok.id - Damai dan nyaman, begitu terasa saat memasuki salah satu ruangan  yang berada di show unit 11A Vinoti Living di The Residences at The St. Regis, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa siang, 10 Oktober 2023.

Meja makan beserta kursinya, sofa, dipan, dan hiasan lampu, terlihat begitu serasi dan estetik, menambah kehangatan. Tak kalah nyaman, furniture lainnya seperti meja rias, menghiasi cantik di sudut-sudut kamar.     

Ya, Vinoti Living, merek furniture Indonesia memang sudah dikenal dengan komitmennya terhadap kualitas, inovasi, dan fungsionalitas desain.

Tak berhenti berinovasi, Vinoti yang sudah hadir sejak tahun 1999, kali ini mengumumkan kolaborasi inovatif dengan desainer Amerika, Joe Human (@designsbyhuman). Kolaborasi ini menggambarkan kesuksesan Vinoti Living dalam menghadirkan desain segar dan berkelas, kepada masyarakat Indonesia dan dunia.

Terinspirasi dari energi dinamis dan multikultural Kota New York (New York City/NYC), koleksi New York ini pun diluncurkan. Koleksi yang mencerminkan esensi kehidupan modern dengan menawarkan perpaduan gaya dan kenyamanan dalam satu kesatuan.

Joe Human sendiri mengawali perjalanan karier desainnya sejak tahun 2012 saat pindah ke Kota New York. "Tinggal di Manhattan merupakan pengalaman yang luar biasa, dan saya akhirnya memulai bisnis saya di sana pada tahun 2016," kata Joe.

Banyaknya kegiatan dan proyek di Kota New York dan Florida, membuat desainnya menjadi cerminan gaya hidup multi-kota. "NYC memiliki tempat istimewa di hati saya karena penuh inspirasi di setiap sudutnya. Ini adalah tempat yang menarik untuk mengumpulkan banyak ide," tambah Joe.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut